Home Gosip Jabat Tangan Argentina Hanya Jebakan Rossi untuk Marquez

Jabat Tangan Argentina Hanya Jebakan Rossi untuk Marquez

Jabat Tangan Argentina Hanya Jebakan Rossi untuk Marquez
Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) & Marc Marquez (Repsol Honda), MotoGP 2019 / runganSport © Twitter/MotoGP.

Madrid, runganSport — Di MotoGP Argentina musim 2018 lalu, rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dihantam oleh jagoan Repsol Honda, Marc Marquez, kejadian itu kemudian dikenal dengan istilah #TermasClash.

Seusai balapan, Marquez langsung menghampiri paddock Rossi guna meminta maaf, tapi tak disambut dengan baik malah tim Rossi mengusir Marquez.

Kemudian di preskon MotoGP San Marino 2018, Marquez menawarkan jabat tangan kepada Rossi sebagai tanda perdamaian.

Tapi Rossi kembali menolak dengan tegas tawaran baik itu.

Tiba-tiba saja, setelah balapan di Argentina 2019 kemarin, semusim luka berlalu, akhirnya Rossi sendiri yang mencolek lengan atas Marquez, anak Cervera itu kemudian berbalik menoleh kepada Rossi, lalu Rossi mengulurkan tangan.

Langsung saja tanpa pikir dua kali, Marque menyambut tangan The Doctor dengan sumringah tak bisa ia bendung.

Kemudian dinyatakan berdamai dan masalah dalam hubungan keduanya berakhir.

Tapi, media Spanyol Don Balon mengungkap bahwa keputusan Rossi berjabat tangan dengan Marquez hanyalah jebakan Rossi.

Don Balon menjelaskan menurut panangan profesional mereka bahwa perdamaian yang ditawarkan Rossi kepada Marquez hanyalah salah satu trik Rossi untuk mengalahkan Marquez dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2019, kenapa bisa demikian?

Don Balon lebih lanjut merinci bahwa Rossi telah mendapat saran dari orang terdekatnya untuk memperbaiki citra diri setelah agak rusak karena sikapnya yang menentang Marquez.

“Rossi pada akhirnya mengubah strategi setelah mendapat masukan jika dengan mendekati Marquez, mengakhiri perselisihan antara keduanya, menjadi cara yang terbaik untuk memperbaiki citra yang telah rusak karena pertentangan dengan Marquez,” jelas Don Balon dalam laporannya.

Walaupun sudah berjabat tangan dan terlihat keduanya telah berdamai dengan senyum di wajah masing-masing, Don Balon menyakini bahwa Rossi sejatinya masih menyimpan dendam yang membara kepada Marquez. (DN/eV)

NEXT: Tiga Pembalap Muda Indonesia Guncang Bumi Eropa