Home Gosip Kecelakaan, Lorenzo Hampir Tenggelamkan Nama Rossi

Kecelakaan, Lorenzo Hampir Tenggelamkan Nama Rossi

SHARE

Kecelakaan, Lorenzo Hampir Tenggelamkan Nama RossiRimini, runganSport — Rider Ducati Team, Jorge Lorenzo memulai balapan di GP San Marino dengan cukup baik, namun gagal finis di lap ketujuh karena high side.

Lorenzo sebenarnya punya peluang paling besar untuk menang, melaju sendirian jauh di depan, tapi karena salah cara menginjak rem belakang, membuatnya jatuh dan gagal melanjutkan balapan.

“Sayang sekali kecelakaan saya! Motor saya melaju dengan sangat baik dan saya mengendarainya dengan cukup tenang, tanpa terlalu banyak mengambil risiko dan mencoba┬ámengatur ban dengan baik,” tutur Lorenzo usai balapan.

“Sayangnya pada titik tertentu saya kehilangan konsentrasi saat mengubah pemetaan ke konfigurasi elektronik yang berbeda, saya menggunakan rem belakang dengan cara yang sedikit berbeda dan itu cukup menyebabkan saya kecelakaan dan high-side.

Saya sangat kecewa dengan hal itu, karena saya pikir saya bisa memenangkan balapan dengan keunggulan jauh, tapi malah saya jatuh. Hal ini bisa terjadi dalam balapan dan bisa menimpa siapa saja,” sambung Lorenzo.

Tanpa insiden tersebut, sebenarnya besar peluang Lorenzo untuk menang, karena jika dia sudah di depan, akan sulit bagi pembalap lain untuk mengejarnya.

Andai Lorenzo menang di balapan kemarin, maka namanya akan langsung menjadi rider populer pekan ini, bahkan mampu mengalihkan penggemar MotoGP seluruh dunia dari sosok Valentino Rossi.

Kemenangan Lorenzo bersama Ducati bisa membuatnya unggul dari Rossi, musuh bebuyutannya, kemenangan perdana Lorenzo bersama Ducati pasti akan disambut sangat meriah oleh dunia, bahkan bisa membuat penonton lupa dengan nama Rossi, yang memang tak ikut balapan di San Marino.

Kemenangan Lorenzo bisa menenggelamkan nama Rossi paling tidak sepanjang pekan ini, namun sayangnya Lorenzo gagal mewujudkan hal itu. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...