Home Gosip Ketika Marquez Berhasil Permalukan Vinales

Ketika Marquez Berhasil Permalukan Vinales

Ketika Marquez Berhasil Permalukan Vinales
Marc Marquez vs Maverick Vinales, Latihan Bebas 2 MotoGP Termas, Argentina 2018 © Twitter/MotoGP.

Termas, runganSport — Di Latihan Bebas pertama MotoGP Argentina, Jum’at (6/4) kemarin, rider Repsol Honda, Marc Marquez hampir saja membuat dirinya tertabrak jagoan Movistar Yamaha, Maverick Vinales.

Insiden ini langsung memicu amarah Vinales, membuatnya tak mengerti lagi dengan pola pikir rekan senegaranya itu.

Dalam kasus ini, jelas Marquez yang salah karena sedikit lalai menjaga jarak dengan pembalap lain, tapi semua pembalap tak ada yang ingin celaka, Marquez pun dipastikan tak sengaja melakukan hal itu.

NEXT: Bentrok Marquez vs Vinales di Latihan GP Argentina

Berbeda dengan insiden ‘senggolan’ di GP Jerman tahun lalu, dimana Marquez mengaku ia sengaja melakukannya.

Seakan mencoba membalas rasa malu dan ingin menunjukkan kemampuan balapnya, Marquez dan Vinales kembali beriringan di Tikungan ke-12 sirkuit Las Termas saat sesi Latihan Bebas kedua berlangsung.

Marquez yang berada di belakang Vinales langsung ‘menyelam dibawah Vinales’, mengovertake rekan senegaranya itu lewat sisi dalam dengan mulus dan begitu mudahnya.

seakan Marquez memberi isyarat bahwa ia bisa melakukan hal itu dengan mudah dan sempurna, sebagai balasan aksi pertama yang gagal di Latihan Bebas pertama.

Kedua pembalap muda Spanyol ini memang susah sejak lama menjadi rival panas, hanya saja dalam balapan keduanya belum pernah terlibat dalam duel yang benar-benar brutal, karena di saat Marquez tampil cepat Vinales tak bisa mengejarnya, begitu juga sebaliknya. (DN/vU)

NEXT: Panas! Lorenzo Mulai ‘Perang Mulut’ vs Dovi