Home Gosip Lorenzo Pensiun? Ini Kata Bos Repsol Honda

Lorenzo Pensiun? Ini Kata Bos Repsol Honda

Lorenzo Pensiun? Ini Kata Bos Repsol Honda
Alberto Puig & Jorge Lorenzo (Repsol Honda) MotoGP 2019 / runganSport © Box Repsol.

Barcelona, runganSport — Sebelumnya, banyak beredar rumor bahwa rider Repsol Honda, Jorge Lorenzo akan pensiun diakhir musim 2019 ini.

Tapi kabar soal rumor tersebut tak pernah sampai kepada Manajer Repsol Hona, Alberto Puig.

Puig mengaku ia tak tahu apa-apa soal kabar tersebut, yang ia tahu hanya Lorenzo sedang cedera akibat kecelakaan di Belanda kemarin.

“Saya tidak tahu apa-apa. yang saya tahu hanya dia mengalami kecelakaan dan cedera di Belanda kemarin, dia mengalami patah tulang vertebra dan satu-satunya hal yang kami harapkan adalah dia kembali pulih sesegera mungkin, kembali bersama kami dan kembali beradaptasi dengan motor,” terang Puig kepada AS.

Soal pensiun Lorenzo memang hanya sebatas rumor, belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait, termasuk dari Lorenzo sendiri.

Menang banyak media yang menganalisa bahwa rider Spanyol itu bisa saja memutuskan pensiun setelah mengalami setidaknya enam kali kecelakaan sejak seri Aragon tahun lalu.

Kecelakaan yang membuat banyak bagian tubuhnya mengalami cedera serius, yang terakhir di Belanda menang agak keras dengan cedera retak tulang belakang.

Faktor lain yang bisa menjadi pemicu kepergian Lorenzo dari Honda dan MotoGP adalah masalah motor.

Lorenzo saat ini tengah berjuang keras untk menjinakkan RC213V, tapi sudah tengah musim ia belum juga berhasil dengan usahanya itu.

Kontrak Lorenzo sendiri dengan Repsol Honda baru akan berakhir pada 2020 mendatang.

Apakah Lorenzo akan bisa bangkit di paruh kedua MotoGP tahun ini atau benar akan memilih pensiun? kita tunggu saja. (DN/eV)

NEXT: Rumor Lorenzo Pensiun dari MotoGP

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here