Home Gosip Lorenzo Umumkan Pensiun dari MotoGP Hari Ini?

Lorenzo Umumkan Pensiun dari MotoGP Hari Ini?

Lorenzo Umumkan Pensiun dari MotoGP Hari Ini?
Jorge Lorenzo (Repsol Honda) MotoGP Sepang, Malaysia 2019 / runganSport © MotoGP.

Jorge Lorenzo akan mengadakan konferensi pers sendiri di Valencia hari ini, yang akan dihadiri langsung oleh bos Dorna Sport, menandakan pentingnya mengumuman X-Fuera kali ini.

Valencia, runganSport — Pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo akan mengadakan konferensi pers secara khusus di Valencia pukul 15.00 pada hari ini, Kamis, 14 November 2019, atau pukul 20.00 WIB.

Dalam acara tersebut, Lorenzo akan mengumumkan rencana masa depan karir balap Grand Prixnya, apakah melanjutkan atau pensiun?

Acara konferensi pers Lorenzo akan terpisah dengan acara resmi di ruang pers Sirkuit Ricardo Tormo pukul 15.00. Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta juga akan ada di sana.

Ini menandakan sesuai yang sangat penting akan terjadi, dan dugaan paling kuat adalah pengumuman pensiunnya X-Fuera.

Seperti diketahui, bos MotoGP, Ezpeleta hanya akan hadir pada acara yang memang khusus, sehingga Anda dapat mengharapkan berita besar. Selain itu, undangan itu juga dikirim oleh kepala komunikasi Dorna, Ignacio Sagnier, seperti dimuat media Jerman, Speedweek.

Spekulasi semakin liar lantaran hasil buruk Lorenzo musim ini yang tak dapat diterima, 18 dari 19 seri, ia hanya mampu mengumpukan 25 poin di papan klasemen, sementara sang tandem dengan paket motor yang sama, Marc Marquez berhasil menjadi juara dunia.

Hasil buruk Lorenzo tahun ini juga diperparah oleh masalah fisik, ia mengalami kecelakaan parah di Assen, membuatnya cedera retak tulang belakang.

Cedera ini butuh waktu lama untuk sembuh dan Lorenzo nampaknya tak lagi seberani dulu usai kecelakaan itu.

Kita nantikan saja apa sebenarnya yang akan diumukan Lorenzo hari ini di Valencia. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here