Home Gosip Monster Energy Siap Boyong Lorenzo ke Suzuki

Monster Energy Siap Boyong Lorenzo ke Suzuki

Monster Energy Siap Boyong Lorenzo ke Suzuki
Jorge Lorenzo, Ducati Team 2018 © MotoGP.

Barcelona, runganSport — Pembalap Ducati Team, Jorge Lorenzo tampil sangat buruk di musim keduanya ini bersama tim asal Italia itu.

Lorenzo dua kali gagal finis dalam empat balapan awal tahun ini. Transisi Lorenzo yang diharapkan mulus malam semakin kacau.

Rider Spanyol itu bahkan belum menemukan kecocokan berarti dengan tungganggannya saat ini, Desmosedici.

Kondisi ini semakin memperjelas bahwa jasa Lorenzo tak akan lagi dipakai Ducati dan muror kepindahan X-Fuera mulai merebak lagi.

Lorenzo diyakini akan hijrah ke Suzuki tahun depan, Monster Energy sebut-sebut tengah berupaya mencari tim tangguh untuk eksistensinya di Grand Prix.

Jika selama ini perusahaan miniman asal Amerika itu menjadi sponsor utama tim Tech3, maka mulai tahun depan kerjasama keduanya akan berakhir.

Hal ini dikarenakan Tech3 memilih untuk pindah ke KTM dan otomatis Red Bull bakal terdaftar sebagai sponsor utamanya.

Lorenzo pribadi menegaskan dengan lantang bahwa Ducati tetap akan menjadi pilihan utamanya untuk perpanjang kontrak, tapi bukan berarti menutup rapat pintuk untuk tim lain.

“Saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa, saya dan Ducati harus bekerja sama untuk hasil maksimal, dan saya berniat pensiun bersama Ducati.

Tapi jika kerjasama kedua belah pihak tak berlajan baik dan tak mendapat hasil, maka ada pelung untuk pilihan lain,” akui Lorenzo sebagaimana diberitakan Marca.

Jika Lorenzo dengan Monster Energy sebagai sponsosr akhirnya pindah ke Suzuki, maka kondisi ini bisa membuat Suzuki menjadi tim tangguh, motor oke, pembalap jagoan dan dukungan finansial raksasa. (DN/vU)

NEXT: Marquez Tunjukkan Kesalahan yang Dibuat Yamaha