Home Gosip MotoGP 2019: Mission Winnow Ducati vs Beast Mode on Yamaha

MotoGP 2019: Mission Winnow Ducati vs Beast Mode on Yamaha

MotoGP 2019: Mission Winnow Ducati vs Beast Mode on Yamaha
Mission Winnow Ducati vs Beast Mode on Yamaha, MotoGP 2019 / runganSport © Twitter.

Jakarta, runganSport — Tim Ducati MotoGP jadi skuad pertama yang memperkenalkan livery baru motor mereka dengan full berwarna merah.

Tim ini juga tampl dengan nama baru Mission Winnonw Ducati MotoGP Team, yang diperkuat oleh Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Ducati menghadirkan kejutan di peluncuran motor baru mereka, Jum’at (18/1) kemarin dengan tampil sangat beda dari musim sebelumnya.

Mengusung semangat “Mission Winnow”, Dovi sebagai ujung tombak pabrikan Bologna itu sangat siap untuk merampas gelar juara dunia, yang sempat gagal ia amanakan dalam dua musim terakhir ini.

Bisa dikatakan tahun 2019 ini menjadi musim paling serius bagi Ducati untuk kembali menjadi raja di lintasan Grand Prix.

Sedangkan salah satu pesaing mereka, Yamaha MotoGP tengah mempersiapkan diri agak bisa kembali melawan di barisan depan.

Menjelang peluncuran tim Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Jakarta, Indonesia pada 4 Februari mendatang, Yamaha hadir dengan nama baru, warna baru dengan tema #BeastModeOn.

Jika Ducati menargetkan “wajib menang” tahun 2019 ini, maka Yamaha mengusung tema “Mode Brutal”.

Artinya, Yamaha juga tak kalah seriusnya mempersiapkan diri untuk menyambut kerasnya persaingan MotoGP 2019.

Tentu kondisi ini bakal semakin menari, karena ada juga tim lain yang belum mengungkap pesan apa yang ingin mereka sampaikan untuk pertarungan baru ini.

Ducati dengan tekad wajib menang dan Yamaha dalam mode beringasnya balap membuat panas lintasan dengan persaingan sengit, kedua pabrikan ini tentu tak ingin selamanya kalah dari dominasi mematikan dari skuad Repsol Honda. (DN/eV)

NEXT: Nama Baru Tim Rossi: Monster Energy Yamaha MotoGP Team