Home Gosip MotoGP Prancis: Zarco Terancam Putus Kontrak dengan KTM

MotoGP Prancis: Zarco Terancam Putus Kontrak dengan KTM

MotoGP Prancis: Zarco Terancam Putus Kontrak dengan KTM
Johann Zarco (Red Bull KTM Factory Racing) MotoGP 2019 / runganSport © Instagram/Johann Zarco.

Paris, runganSport — Bos KTM, Stefan Pierer beberapa hari yang lalu melontarkan kritikan yang sangat kedasa kepada salah satu pembalapnya di MotoGP, Johann Zarco.

Pierer mengakui tak puas dengan kinerja Zarco sejauh ini dan apa yang dicapai oleh rider Prancis itu sulit untuk bisa diterima.

Akibatnya, ada banyak spekulasi dan diskusi yang beredar di sosial media, termasuk posisi Zarco yang mulai terancam putus kontrak dengan pabrikan Austria itu.

Kontra Zarco bersama KTM pada dasarnya baru akan habis di akhir musim 2020 mendatang, tapi apapun bisa terjadi dan Zarco bisa saja dipecat ditengah jalan.

Direktur penjualan KTM, Hubert Trunkenpolz berbicara dalam acara pembukaan “KTM Motohall” di Mattighofen baru-baru ini juga mengenai masalah Zarco di MotoGP.

Kemudian kembali ke Pierer, ia bahkan mengisyaratkan bahwa mungkin harus khawatir tentang kelanjutan kerja sama dua tahun KTM bersama Zarco.

Pencapaian terbaik Zarco sejauh ini bersama KTM adalah finis ke-13

“Ada banyak gosip di mana-mana, terlalu banyak dan sangat disayangkan, tapi ini bagian dari permainan.

Kami tetap kuat dan masih mengandalkan pekerjaan yang bisa kami lakukan bersama, meskipun kami semua masih kesulitan karena kinerja yang buruk,” kata Zarco sebagaimana dimuat Speedweek.

MotoGP 2019 sebenarnya baru berjalan empat seri dan Zarco baru mengendarai motor KTM, jadi masih butuh waktu untuk bisa mengenal motor lebih baik lagi. (DN/eV)