Home Gosip MotoGP Tunjuk Valdy Jadi Komentator di MotoGP Malaysia?

MotoGP Tunjuk Valdy Jadi Komentator di MotoGP Malaysia?

MotoGP Tunjuk Valdy Jadi Komentator di MotoGP Malaysia
MotoGP Tunjuk Valdy Jadi Komentator di MotoGP Malaysia / runganSport © TribunNews.

Sepang, runganSport — Awal tahun ini MotoGP sempat dihebohkan dengan kehadiran bocah bernama Rivaldy Elvans Krisna asal Kupang, Nusa Tenggara Timur di jagad maya Twitter.

Ia sukses membuat geger dunia balap MotoGP, bukan dengan aksi balap, melainkan gayanya yang menirukan komentator legendaris Grand Prix, Nick Harris.

Bagi para penggemar adu balap motor kasta pertama ini, suara Nick Harris memang sudah tidak asing. Suaranya yang khas saat memberikan komentar, membuat jalannya balapan terasa lebih menarik.

Ternyata, apa yang dilakukan oleh Nick Harris diikuti oleh Rivaldi. Walaupun dengan bahasa Inggris yang sedikit kacau, namun gayanya yang menggebu-gebu sembari naik sepeda motor membuatnya menjadi viral.

Video aksi Nick Harris awalnya diunggah oleh akun Twitter @toiletkost.

Kemudian, videonya tersebut mendapat tanggapan dari akun resmi MotoGP yang kemudian di retweet dan mendapat tanggapan dari netizen di berbagai dunia.

Beberapa waktu yang lalu saat puncak berita viral tentang Rivaldi tersebar, ia sempat dikabarkan akan diundang langsung oleh pihak MotoGP untuk menyaksikan seri MotoGP Inggris.

Akhir pekan ini, Rivaldi benar-benar didatangkan langsung oleh pihak resmi MotoGP untuk menonton langsung seri balap MotoGP Malaysia di sirkuit Sepang.

Lewat akun Twitter resminya, MotoGP menginformasikan bahwa Rivaldi telah diundang ke Sepang.

“Yang mengingat penggemar #MotoGP Indonesia ini muda dari awal tahun ini?

Yah kami memutuskan untuk mengundang dia untuk #MalaysianGP akhir pekan ini 🇲🇾 mungkin kami akan membiarkannya berkomentar pada satu sesi… 😅,” tulis MotoGP via Twitter.

Akankah MotoGP benar-benar memberikan kesempatan kepada Valdy menjadi komentator di salah satu sesi MotoGP Malaysia akhir pekan ini? (DN/eV)

NEXT: Hasil Lengkap Latihan Bebas 1 MotoGP Malaysia 2018