Home Gosip Persekongkolan Rossi – Vinales Bocor ke Marquez

Persekongkolan Rossi – Vinales Bocor ke Marquez

SHARE

Persekongkolan Rossi - Vinales Bocor ke MarquezBarcelona, runganSport — Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi tidak akan menyerah untuk memburu gelar juara dunia kesepuluhnya di musim 2017 ini.

Terlebih musim ini menjadi salah satu tahun terdekat Rossi dengan gelar secara klasemen. Rossi hanya berjarak 10 poin dari posisi puncak, yang saat ini dipegang oleh jagoan Repsol Honda, Marc Marquez.

Beredar kabar bahwa karena dua rider Yamaha sedang dalam posisi yang baik untuk gelar tahun ini, namun tim belum memutuskan kepada siapa mereka akan memberikan dukungan lebih. Apakah Rossi yang sekarang ada di posisi keempat atau Maverick Vinales yang ada di posisi kedua?

Memanfaatkan libur jeda tengah musim, Rossi dirumorkan telah bertemu dengan orang-orangnya kepercayaan Yamaha dan ada percakapan penting antara mereka, termasuk tekanan untuk Vinales agar mulai membantu Rossi di paruh kedua musim ini, begitu kabar yang dimuat situs berita olahraga Spanyol, Diario Gol.

Tahun ini menjadi kesempatan terbesar Rossi mengambil gelar kesepuluhnya, salah satunya dengan bantuan Vinales. Sedangkan Vinales sendiri masih punya banyak waktu di Yamaha untuk meraih gelarnya sendiri.

Diario Gol juga menambahkan bahwa rencana tersebut sudah diketahui oleh saingan terberat mereka dari pabrikan lain, Marquez sejak GP Jerman lalu.

Balapan pertama untuk paruh kedua musim ini akan berlangsung di akhir pekan depan, di GP Ceko pada 6 Agustus nanti. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...