Home Gosip Red Bull Sanggup Bawa Zarco Ke Honda atau KTM

Red Bull Sanggup Bawa Zarco Ke Honda atau KTM

Red Bull Sanggup Bawa Zarco Ke Honda atau KTM
Johann Zarco, Monster Yamaha Tech3 2018 © MotoGP Tech3 France.

Roma, runganSport — Repsol Honda dan Red Bull KTM Factory Racing adalah dua dari beberapa tim yang sangat menginginkan kehadiran rider Perancis, Johann Zarco mulai tahun depan di kubu mereka.

Terlebih perusahaan minuman berenergi asal Austria, Red Bull, sebagai sponsor di tim pabrikan Honda dan KTM, lebih menginginkan Zarco.

“Berdasarkan sumber terpercaya, yang namanya tak ingin disebutkan, membocorkan bahwa pihak Red Bull sangat ingin menggaet Zarco untuk menjadi pembalap mereka,” demikian diberitakan PU24.it.

Kemampuan balap dan prestasi Zarco selama ini di MotoGP menjadi alasan utama banyak pihak menginginkannya, pun demikian dengan Red Bull.

Tapi yang masih dipertanyakan adalah, dimanakah Red Bull akan menempatkan Zarco? Apakah di Repsol Honda atau KTM? masih belum jelas.

Bos Red Bull, Dietrich Mateschitz sendiri masih merasa ragu jika talenta langka seperti Zarco harus ditempatkan di KTM, mengingat KTM sejauh ini masih dalam tahap pengembangan, jadi motor mereka masih jauh dari kata kompetitif untuk bertarung di barisan depan.

Lain halnya dengan Repsol Honda, yang memang sudah matang dan siap bertarung untuk podium, kemenangan dan gelar.

Zarco sendiri juga sangat tertarik ke Repsol Honda, yang merupakan tim impiannya sejak kecil.

Begitu juga dengan Marc Marquez, ia tak keberatan dengan siapa saja yang akan didatangkan Honda nantinya sebagai rekan satu timnya. (DN/vU)

NEXT: Rossi: Fans Bikin Saya Bahagia