Home Gosip Rencana Rossi Bantu Lorenzo Gulingkan Marquez

Rencana Rossi Bantu Lorenzo Gulingkan Marquez

Rencana Rossi Bantu Lorenzo Gulingkan Marquez
Valentino Rossi, Movistar Yamaha 2018 / runganSport © Twitter/MotoGP.

Spielberg, runganSport — Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi cukup dibuat pusing dengan performa Yamaha di GP Austria kemarin.

Sementara itu, pembalap andalan Ducati Team, Jorge Lorenzo berhasil mematahkan dominasi rider Repsol Honda, Marc Marquez.

Tapi keberuntungan masih berada di pihak Marquez, karena poinya saat ini masih sulit terkejar.

MotoGP Austria telah menunjukkan bawa nama Lorenzo telah menjadi ancaman terbesar bagi Marquez di masa depan, terutama setelah mereka berada dalam satu tim nantinya.

Kondisi ini membuat Rossi sedikit senang, karena akhirnya Marquez bakal punya lawan sepadan yang akan mampu mengacak-acak poinnya di klasemen.

Lorenzo, mantan musuh bebuyuran rider Italia itu, sekarang menjadi harapan utama Rossi untuk mencegah dominasi lebih lanjut Marquez di MotoGP.

Menurut Diario Gol, jika Yamaha tak kunjung kompetitif sampai tahun depan, maka Rossi berencanakan untuk membantu Lorenzo menjegal Marquez, Rossi tak ingin jalan Marquez terlalu gampang untuk menumpuk gelar juara dunia.

Apalagi setelah melihat perjalanan paruh kedua musim ini, dapat dipastikan Lorenzo bakal lebih menakutkan ketimbang Marquez tahun depan saat bersama-sama di Repsol Honda. (DN/eV)

NEXT: Untungkan Honda, Ducati Menyesal Lepas Lorenzo