Home Gosip Rossi Ciptakan Jagoan untuk Honda

Rossi Ciptakan Jagoan untuk Honda

SHARE

Rossi Ciptakan Jagoan untuk HondaJakarta, runganSport — Semua penggemar MotoGP tahu bahwa hubungan tak harmonis antara rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dengan tim Repsol Honda sudah terjalin sejak lama.

Hingga kini, kedua kubu seakan sudah menjadi musuh bebuyutan satu sama lain, namun hal unik akan terjadi tahun depan.

Adalah anak didik terbaik dan pertama Rossi, Franco Morbidelli yang akan membela tim Satelit EG 0’0 Marc VDS Honda MotoGP, remaja yang sehari-hari bersama Rossi itu akan membela pabrikan musuh Rossi dalam kelas yang sama, keduanya akan berbagi lintasan, antara guru dan murid.

Apakah kondisi ini akan menimbulkan masalah nantinya? Morbidelli sendiri mengaku hampir setiap hari bertemu Rossi, termasuk latihan bareng, apakah rutinitas ini akan terganggu nantinya, ketika Morbidelli sudah resmi aktif sebagai rider Honda di MotoGP?

Morbidelli merupakan anak didik terbaik Rossi, sekaligus yang pertama atau yang paling tua dan juga anak didik tersukses Rossi sejauh ini.

Rossi sendiri menilai Morbidelli bakal menciptakan kesulitan dan masalah baru dalam persaingan MotoGP tahun depan, menggambarkan bahwa kemampuan balap anak didiknya tak bisa dipandang sebelah mata.

Menarik melihat anak didik terbaik Rossi akan membalap untuk Honda tahun depan. Kita nantikan saja, sepeti apa sepak terjang remaja yang sering dipanggil Franky itu? (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...