Home Gosip Gosip: Terbongkar! Rossi Pakai Ban Goib, Marquez Curangi ECU

Gosip: Terbongkar! Rossi Pakai Ban Goib, Marquez Curangi ECU

Gosip: Terbongkar! Rossi Pakai Ban Goib, Marquez Curangi ECU
Marc Marquez (Repsol Honda) & Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) MotoGP Buriram, Thailand 2019 / runganSport © MotoGP.

Menurut Anthoni West, Valentino Rossi mendapat ban khusus, sementara Marc Marquez mencuragi ECU motornya.

Jakarta, runganSport — Rider asal Australia, Antohoni West beberapa waktu yang lalu dinyatakan positif doping, yang membuatnya dilarang tampil dalam semua balapan yang berada di bawah payung hukum FIM.

West harus menjalani hukuman dari 17 Januari 2019 sampai dengan 14 Sempember 2020 nanti.

Jadi, selama ini sejak Januari tahun lalu ia tak bisa tampil di Superbike, kondisi ini membuat West kesulitan masalah ekonomi.

Berusaha untuk bangkit dan mencari jalan keluar atas masalahnya, West kemudian pergi ke Brasil mengikuti kejuaraan balap yang tak terkait dengan FIM.

Tapi menurut pengakuat West, pihak FIM kemudian mengarahkan pihak Kawasaki untuk menyetop dukungan sponsor mereka kepada West.

Kondisi ini tentu akan membuat West semakin kesulitan, meras frustasi karena tindakan FIM itu, West kemudian membongkar beberapa konspirasi di MotoGP yang melibatkan dua nama besar, Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Menurutnya, Rossi bisa menjadi juara dunia di kelas utama saat 500cc dulu karena mendapat suplay ban berbeda dari pembalap lain, rider Italia itu menerima ban khusus untuk dipakai balapan.

Kemudian Marquez menurut West juga telah mencurangi ECU motornya saat berlaga di Moto2, begitulah pengakuat West yang ia unggah di Instagram.

View this post on Instagram

I quit. I’m done. These corrupt people are out of control and out to destroy me. I raced in Brazil a championship That was a NOT FIM affiliated. Now they invent there own rules like they have control over me racing there. They already stopped me from racing there by going to Kawasaki japan and making them stop my sponsorship in Brazil. I hate life as it is and I was trying to do my best to come back broke. Kicked out of home from my dad. I have no money. And can’t get a decent job as all I have done in my life was waste my time racing motorcycles. What a loser I am! Here is some advice to everyone dont think you will ever make it racing by working hard. If you want win. Pay for it $ They let Marc Marquez win a Moto2 championship buy cheating with his ecu. When Tom luthi’s team went to complain they said keep quite Spain needs a new champion. You have to accept 2nd place or less. Or you won’t be racing here again next year. They let Rossi win all his 500cc championship by giving him special tires made for the tracks they were on. They used the helicopters tires in from the factory only for Rossi. So he could win races. Everything you see is fake and controlled. Don’t believe anything you see. They control who wins races and who doesn’t. I’m so fucking angry 😡 I have a 100 other story’s like this. I give up. I planned on coming back racing in September but I can’t take this shit from FIM anymore. It’s destroyed my life to the point I wish I was dead. I hate life. Fuck you again FIM. @fimlive #fim #fuckfim @fim_oceania

A post shared by Anthony west (@antwest13) on

“Saya berhenti. Saya selesai. Orang-orang korup ini di luar kendali dan keluar untuk menghancurkan saya.

Saya membalap di Brazil dalam sebuah kejuaraan yang TIDAK berafiliasi dengan FIM.

Sekarang mereka menciptakan peraturan di sana sendiri seperti mereka memiliki kendali atas saya berlaga di sana.

Mereka sudah menghentikan saya dari balap di sana dengan pergi ke Kawasaki Jepang dan membuat mereka menghentikan dukungan sponsor saya di Brasil.

Saya benci kehidupan apa adanya dan saya berusaha melakukan yang terbaik untuk kembali dari bangkrut.

Ditendang keluar dari rumah ayah saya. Saya tidak punya uang. Dan tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak karena semua yang saya lakukan dalam hidup saya adalah buang-buang waktu balap motor.

Saya pecundang! Berikut adalah beberapa saran untuk semua orang yang berpikir Anda tidak akan pernah berhasil dengan bekerja keras. Jika Anda ingin menang, maka harus bayar $

Mereka (FIM) mengatakan kepadanya untuk tetap diam (karena) Spanyol cukup membutuhkan juara baru. Anda harus menerima posisi ke-2 atau di bawah itu. Atau Anda ( Luthi) tidak akan bisa race di sini lagi tahun depan.

Mereka membiarkan Rossi memenangkan semua gelar 500cc dengan memberinya ban khusus yang dibuat untuk trek yang sedang mereka jalani.

Mereka menggunakan helikopter membawa Ban dari pabrik hanya untuk Rossi.

Jadi dia bisa memenangkan balapan. Semua yang Anda lihat palsu dan terkendali.

Jangan percaya apa pun yang Anda lihat. Mereka mengontrol siapa yang memenangkan balapan dan siapa yang tidak.

Saya sangat marah, Saya punya 100 cerita lain seperti ini. Saya menyerah. Saya berencana untuk kembali balapan pada bulan September, tapi saya tidak terima omong kosong ini lagi dari FIM

Itu menghancurkan hidup saya sampai saya berharap saya sudah mati. Saya benci kehidupan. Persetan lagi,” tulis West di akun Instagram miliknya @antwest13.

Menanggapi rumor dan tuduhan serius ini, wartawan MotoGP asal Inggris, David Emmet memberikan penjelasan soal konspirasi Rossi dan Marquez di akun Twitternya, yang tentu saja menurut pandangannya.

Baca: Data: Rossi Muda vs Marquez Muda, Siapa Lebih Jago?

Bagaimana menurut Anda? (DN/eV)

2 COMMENTS

  1. Setiap. Masa ada rider yg sulit ditaklukan dulu rosi sekarang marquez, itu faktanya teknologi canggih tanpa skill prmbalap yh diatas rata2 pun takan jadi jurdun.

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here