Home Gosip Serangan Balik Rossi, Marquez – Vinales Harus Hati-hati

Serangan Balik Rossi, Marquez – Vinales Harus Hati-hati

SHARE

Serangan Balik Rossi, Marquez - Vinales Harus Hati-hatiJakarta, runganSport — Akhir pekan ini MotoGP akan kembali lagi ke lintasan setelah libur panjang musim panas ini.

Semua pembalap sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi seri kesepuluh yang akan berlangsung di Sirkuit Brno, Ceko, pada 6 Agustus mendatang.

Klasemen sementara dipimpin oleh rider Repsol Honda, Marc Marquez, diikuti Maverick Vinales, Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi.

Keempat rider ini tentu sangat bernafsu untuk menjadi juara, lalu siapa yang akan mengambil posisi puncak di GP Ceko nanti?

Rossi, menjadi pembalap yang paling menginginkan puncak klasemen, karena ia sangat ingin melengkapi gelar kesepuluhnya di Grand Prix.

Bagaimanapun, Rossi harus bisa mewujudkan mimpinya itu di tahun ini, karena akan sangat sulit baginya untuk meraih gelar di tahun-tahun berikutnya

Marquez dan Vinales Harus Berhati-hati

Marquez sekarang harus berhati-hati. Jika ia ingin memenangkan gelar keempat tahun ini, maka itu tidak akan mudah. Karena meskipun Rossi ada di posisi empat saat ini, Rossi akan berusaha keras untuk segera menggusur Marquez.

Bahkan tidak hanya Marquez, termasuk juga rekan setimnya, Vinales harus waspada dengan gebrakan Rossi.

The Doctor juga ingin menyalip Vinales, yang sejauh ini memang tampil jauh lebih baik dari Rossi. Rossi sebagai rider utama di Movistar Yamaha tentu tak ingin melulu
kalah dari Vinales. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...