Home Gosip Terungkap! Ternyata Abraham Dipecat Hanya Lewat Email

Terungkap! Ternyata Abraham Dipecat Hanya Lewat Email

Terungkap! Ternyata Abraham Dipecat Hanya Lewat Email
Karel Abraham (Reale Avintia Ducati) MotoGP Valencia, Spanyol 2019 / runganSport © Instagra/Karel Abraham 17.

Karel Abraham dipecat oleh tim Avintia lewat email yang ia terima pada Jum’at (22/11) kemarin.

Marbella, runganSport — Satu-satunya pembalap Ceko di kelas utama, Karel Abraham disampaikan oleh akun media sosial sikuit Brno, bahwa sang pembalap keluar dari MotoGP 2020 mendatang.

Abraham dipecat oleh timnya, Reale Avintia Ducati, padahal kontrak akhirnya baru akan habis di akhir 2020 mendatang.

Tapi, tim satelit Ducati itu sudah membuat keputusan dengan mengakhiri kerjasama dengan Abraham setahun lebih awal dari kontrak semua.

Yang lebih menyakitkan lagi, ternyata Abraham dipecat hanya lewat email dengan mendadak.

Abraham mengetahui pada hari Jumat (22/11) kemarin bahwa tim Avintia ingin mengakhiri hubungan mereka, ketika ia menerima email dari notaris yang mewakili tim yang menyatakan dalam bahasa Spanyol bahwa tim akan mengakhiri kontraknya.

Padahal dua hari sebelum itu, Abraham sudah ikut dalam tes Pra-musim MotoGP 2020 di sirkuit Valencia, dan tim juga menegaskan kalau ia akan tetap membalap untuk 2020.

“Pada Jumat larut malam, saya membuka email saya dan saya menerima email dari notaris.

“Saya membukanya dan itu dalam bahasa Spanyol penuh, bukan bahasa Inggris atau Ceko, mengatakan ‘Halo Tuan Abraham, saya adalah notaris Esponsorama (organisasi di belakang tim Avintia – DE), ini adalah dokumen dan dokumen bahwa ini adalah pejabat notaris’,” tutur Abraham sebagaimana dimuat MotoMatters.

Abraham sendiri sangat terkejut dengan berita pemecatan dirinya yang juga datang dengan tiba-tiba, dan ia sama sekali tak menduga halitu.

Ia mengakui bahwa hasil musim 2019 menang buruk, tapi sudah kelas dari awal ia punya kontrak dua tahun sampai akhir 2020 mendatang.

Tapi sekarang ia sudah dipecat dan tak akan tampil di MotoGP tahun depan lagi.

Besar kemungkinan pembalap Prancis, Johann Zarco akan menggantikan Abraham di Avintia, kita nantikan saja kabar selanjutnya. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here