Home Gosip van der Mark Gantikan Rossi di Aragon?

van der Mark Gantikan Rossi di Aragon?

SHARE

van der Mark Gantikan Rossi di Aragon?Rimini, runganSport — Jika rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi belum sembuh hingga MotoGP Aragon di akhir bulan ini, beberapa nama telah disebutkan sebagai pengganti dengan kemungkinan paling besar.

Test Rider Yamaha, Katsuyuki Nakasuga dan bintang Yamaha World Superbike, Alex Lowes, misalnya, keduanya merupakan membalap Yamaha.

Tapi, menurut rumor paddock di Misano, ada nama pebalap lain kandidat pengganti sementara Rossi di Aragon nanti, yakni Michael van der Mark.

Pembalap asal Belanda itu merupakan rekan satu tim Lowes di tim Yamaha WorldSBK, dan disebut-sebut sebagai kandidat utama jika Rossi absen di Aragon nanti.

“Kami mempertimbangkan semua opsi dan keputusan akhir diperkirakan akan diambil pada Senin pekan depan,” kata seorang juru bicara Yamaha kepada Crash.net, saat ditanya mengenai van der Mark.

Rossi sendiri masih dihalangi cidera dan menderita patah tulang tibia dan fibula kanannya saat kecelakaan latihan enduro pada 31 Agustus lalu, membuatnya absen untuk Misano akhir pekan ini.

Rossi bertekad melakukan segala upaya agar bisa kembali secepatnya di Aragon nanti, namun ramalan Dokter menjelaskan bahwa Rossi perlu waktu pemulihan selama 40 hari. (DN/vU)

Lihat: Zarco Tak Boleh Gantikan Rossi, Ini Alasannya

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...