Home Moto2 Dimas Ekky Ramaikan Moto2 Catalunya Lewat Wild Card

Dimas Ekky Ramaikan Moto2 Catalunya Lewat Wild Card

Dimas Ekky Ramaikan Moto2 Catalunya Lewat Wild Card
Dimas Ekky Pratama, Astra Honda Racing Team 2018 / runganSport © MotorSport.

Barcelona, runganSport — Bintang muda Indonesia, Dimas Ekky Pratama akan tampol di seri Moto2 Catalunya akhir pekan ini lewat fasilittas wild card.

Dimas bakal tampil bersama tim Astra Honda Racing Team (AHRT), ini menjadi penampilan keduanya di kelas Moto2, setelah sebelumnya tahun lalu ia mengganatikan rider Spanyol, Jorge Navarro di seri Moto2 Malaysia 2017 kemarin.

“Saya sangat bersemangat karena mendapatkan wild card di seri Catalunya akhir pekan ini.

Saya bersemangat untuk belajar sebanyak mungkin, dan semoga kami bisa mendapatkan pengalaman dari para pembalap Moto2, agar menjadi modal saya untuk berlaga di FIM CEV,” kata Dimas kepada MotorSport Indonesia.

“Saya ingin mencetak poin, tapi saya sadar bahwa itu akan sulit karena ini adalah kompetisi sengit di Moto2.

Saya akan berusaha memberikan yang terbaik sepanjang akhir pekan nanti dan berusaha menyelesaikan balapan, sambil belajar banyak dari pembalap lainnya,” lanjut Dimas.

Dimas cukup kuat di sirkuit Barcelona-Catalunya, tahun lalu ia sukses naik podium tiga ketika berlaga di kejuaraan FIM CEV.

Ini tentu akan menjadi modal kuat baginya. Semoga saja Dimas mampu memberikan penampilan maksimalnya di akhir pekan ini dalam Moto2 Catalunya. (DN/eV)

NEXT: Resmi! Joan Mir Naik ke MotoGP Bareng Suzuki