Home Moto2 Dimas Ekky Tak Ikut Tes Pribadi Gabungan Moto2/Moto3 Valencia

Dimas Ekky Tak Ikut Tes Pribadi Gabungan Moto2/Moto3 Valencia

Dimas Ekky Tak Ikut Tes Pribadi Gabungan Moto2/Moto3 Valencia
Tony Arbolino, Tes Pribadi Gabungan Moto2/Moto3 Valencia, Spanyol 2018 / runganSport © Twitter/#ValenciaTest.

Jerez, runganSport — Beberapa tim dari Kelas Moto2 dan Moto3 melakukan tes pribadi di Valencia, Spanyol, selama dua hari, Selasa-Rabu (27-28/11).

Ada tiga pembalap dari kelas Moto2 dan 11 rider kelas Moto3 yang ikut ambil bagian dalam tes pribadi pekan ini di sirkuit Ricardo Tormo.

Di kelas Moto2 hanya tiga pengendara yang hadir, diantara Brad Binder (Red Bull KTM Ajo), Jorge Navarro (Speed ​​Up Racing) dan rekan setim Fabio Di Giannantonio.

Sementara dari kelas Moto3 diramaikan oleh 11 pembalap, yang akan menjajal Valencia selama dua hari, tak akan ada waktu lap yang akan dipublish untuk umum, karena sifatnya adalah tes pribadi.

Ke-11 rider Moto3 yang menjalani tes privat di Valencia adalah Raul Fernandez (Angel Nieto Team Moto3) dan pembalap Spanyol Aron Canet, yang membela Tim Max Racing baru yang dipimpin oleh Max Biaggi dan Peter Oettl.

Alonso Lopez (Estrella Galicia 0,0) dan rekan setim Sergio Garcia juga akan melamaikan lintasan Valencia, selain itu Motoini Kommerling di tim Gresini, Gabriel Rodrigo dan Riccardo Rossi.

Ada juga Lorenzo Dalla Porta dan rekan setimnya yang baru Marcos Ramirez memulai jadwal pengujian mereka di Valencia, dan begitu juga tim balap Petronas Sprinta Racing Honda, Ayumu Sasaki dan John McPhee. Tony Arbolino juga hadir di Valencia kali ini.

Sementara itu, pembalap asal Indonesia yang akan berlaga musim depan di kelas Moto2, Dimas Ekky Pratama dan banyak pembalap Moto2 lainnya tidak akan ambil bagian di tes pribadi gabungan Valencia.

Para pembalap Moto2 akan kembali menjajal sirkuit lainnya, Jerez di Spanyol pada Februari tahun depan.

Sementara itu, kelas MotoGP, mulai hari ini, Rabu (28/11) akan melangsungkan tes Pra-musim 2019 yang kedua, kali ini akan berlangsung di sirkuit Jerez, Spanyol. (DN/eV)

NEXT: Folger Ramaikan MotoGP 2019 Lewat Wildcard 2019?