Home Moto2 FP2 Moto2 Prancis: Adik Rossi Highside, Kemungkinan Patah Kaki

FP2 Moto2 Prancis: Adik Rossi Highside, Kemungkinan Patah Kaki

FP2 Moto2 Prancis: Adik Rossi Kecelakaan Parah
Luca Marini (SKY Racing Team VR46) Latihan Bebas 2 Moto2 Le Mans, Prancis 2020 / runganSport © Twitter/MotoGP.

Red Flag! Luca Marini kecelakaan di tikungan 5 sirkuit Le Mans dalam sesi FP2 Moto2 Prancis, langsung dilarikan ke rumah sakit setempat.

Le Mans, runganSport — Sesi Latihan Bebas kedua untuk kelas Moto2 Prancis terpaksa dihentikan dengan Red Flag setelah kecelakaan pembalap Italia, Luca Marini.

Rider SKY Racing Team VR46 itu terlembar dari motornya dengan highside yang sangat tinggi, menghantam aspal dengan sangar keras dan tergulir di turunan tikungan 5 sirkuit Le Mans.

Twitter MotoGP melaporkan bahwa adik Valentino Rossi itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Masih belum jelas apa yang menjadi penyebab kecelakan pemimpin klasemen sementara itu, tapi kemungkinan besar karena kondisi lintasan yang dipengaruhi oleh cuaca, karena ada banyak pembalap yang tumbang, terutama di sesi FP1 sebelumya.

Sejauh ini belum ada pengumuman yang keluar tentang kondisi terkini Marini, apakah mendapat luka dan cedera yang parah atau hal lain yang menimpanya?

Rossi dan anggota VR46 lainnya berlari ke pusat medis. Ada kekhawatiran besar karena Marini harus dilarikan ke Rumah Sakit dengan ambulans.

Insiden ini menjadi pukulan serius bagi Marini, karena ada tiga balapan berturut-turut selama Oktober ini.

“Apa ban yang mereka punya,” kata Rossi berkata kepada teman-temannya, mengacu pada Dunlop, yang tertangkap kamera sebagaimana diberitakan Marca.

Baca: Hasil Latihan Bebas 2 Moto2 Prancis 2020

Beberapa informasi menyebut ada kemungkinan Marini mengalami cedera pergelangan kaki, karena jatuh dengan sangat keras. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here