Home Moto2 Morbidelli: Bukan Saya Penerus Rossi di MotoGP

Morbidelli: Bukan Saya Penerus Rossi di MotoGP

SHARE

Morbidelli: Bukan Saya Penerus Rossi di MotoGPTavullia, runganSport — Salah satu rider belia yang berlatenta asal Italia, Franco Morbidelli akan naik ke MotoGP musim depan bersama dengan timnya saat ini, Estrella Galicia 0,0 Marc VDS.

Penampilan apiknya di Moto2 tahun mendapat banyak sorotan berbagai pihak dan digadang-gadang akan menjadi penerus jagona Movistar Yamaha, Valentino Rossi di MotoGP.

Memang, moment kedatangan Morbidelli nantik ke MotoGP bertepatan dengan ujung karir Rossi di MotoGP, meski demikian Morbidelli sendiri menganggap salah pendapat
tersebut.

“Jelas saya tersanjung jika disebut sebagai penerus Rossi. Tapi yang jelas itu semua tidak benar sama sekali. Karena di dunia ini hanya ada satu Rossi, jadi tidak akan ada rider sepertinya lagi.

Memang status Rossi tak akan selamanya ada. Suatu saat nanti ia akan pensiun dan digantikan pembalap lain, tapi yang jelas tidak akan ada yang sepertinya,” kata¬†Morbidelli kepada Corriere dello Sport.

Morbidelli sendiri adalah anak murid pertama dan terbaik Rossi di VR46 Riders Academy, jadi keduanya sudah sangat sering berlatih bersama.

“Saya ketemu Rossi hampir setiap harinya, Rossi selalu bahagia. Melihatnya bahagia juga membuat saya lebih bahagia. Rossi juga sudah banyak memberikan nasihat dan dukungan penuhnya poada saya selama ini.

Dimata saya, Rossi adalah teman yang selalu membantu,” akui pimpinan klasemen sementara Moto2 itu. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...