Home Moto2 Pembalap Moto2 Jorge Martin Positif Corona

Pembalap Moto2 Jorge Martin Positif Corona

Jorge Martin
Jorge Martin (Red Bull KTM Ajo) Moto2 Red Bull Ring, Austria 2020 / runganSport. IMAGE: Twitter/Speedweek.

Jorge Martin dinyatakan positif Corona usai tes pertama, sekarang menunggu tes kedua sebagai konfirmasi.

Misano, runganSport — Pembalap asal Spanyol, Jorge Martin (Red Bull KTM Ajo) berhasil meraih kemenangan pertamanya di Moto2 Austria pada 16 Agustus lalu, dan seminggu kemudian dia menjadi orang pertama yang melewati garis finis lagi di Moto2 Styrian.

Namun karena melampaui “track limit” di tikungan saat melawan rider Italia, Marco Bezzecchi, juara dunia Moto3 2018 itu harus rela turun ke posisi kedua.

Meski begitu, Martin saat ini hanya tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen sementara, Luca Marini (Sky Racing Team VR46).

Tapi hari ini terungkap di GP Misano, berdasarkan hasil tes, Martin dinyatakan positif Corona, partisipasinya di Moto2 Misano dipertanyakan.

Berdasarkan informasi Speedweek, Martin kemungkinan terinfeksi dari pacarnya dan sekarang harus mengisolasi diri, dan sekarang berharap dia bisa lolos di tes kedua pada Kamis atau Jumat peka ini, juga tes PCR pertama memberikan hasil positif palsu. Jika tidak, dalam kasus terburuk, ada risiko karantina 14 hari, dan dengan demikian ia terancam tak bisa ikut di kedua balapan di Misano.

Tidak ada pembalap yang dinyatakan positif dalam enam Grand Prix pertama sejak lockdown, dan kasus Martin menjadi yang pertama. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here