Sesama Tim Semakin Ribut, Fernandez Kembali Serang Gardner

0
23251
Sesama Tim Semakin Ribut, Fernandez Kembali Serang Gardner
Raul Fernandez (Tech3 KTM Factory Racing) Tes Resmi MotoGP 2022, Jerez, Spanyol 2021 / runganSport © MotoGP.

Raul Fernandez menyebut Remy Gardner tak paham maksud dari pernyataannya yang meributkan gelar Moto2.

Jerez, runganSport — Runner-up Moto2 musim 2021, Raul Fernandez mengatakan bahwa timnya sendiri, Red Bull KTM Ajo tidak memberikan dukungan 100% kepadanya dalam perebutan gelar juara dunia 2021.

Fernandez merasa timnya bahkan mempersulitnya untuk menjadi juara dunia, dia bahkan mengklaim lebih berhak menjadi juara dunia “secara moral” dibanding rekannya, Remy Gardner.

Menanggapi keluhan tandemnya itu, Gardner kemudian membalas dengan merujuk hasil di lintasan. Siapapun yang tampil lebih baik, maka dialah yang menjadi juara dunia.

Gardner menyebut pernyataan Fernandez tak lebih dari omong kosong.

Tak sampai disitu, Fernandez kembali membalas Gardner dengan mengalahkan rider Australia itu tak mengerti maksud dari ucapannya.

Seraya tak ingin masalah berkepanjangan dan berlarut-larut, Fernandez kemudian mengakhiri perselisihan ini dengan menjelaskan bahwa ucapan awalnya tidak dimengerti oleh pihak yang dia kritisi.

Rider muda Spanyol itu mengatakan bahwa pernyataannya tidak dipahami dan meyakinkan bahwa dia bekerja dengan tim yang tidak punya alasan untuk ia keluhkan.

“Saya lebih suka untuk tidak membicarakannya lagi karena orang tidak begitu mengerti apa yang saya maksud,” kata Fernandez seperti dilansir Motorcycle Sports.

Terlepas dari kegagalan menjadi juara dunia Moto2 2021, Fernanez menjalani musim Moto2 yang sangat fantastis, terlebih dia masih berstatus rookie.

“Itu adalah musim yang fantastis, saya bersama tim, saya punya tim yang luar biasa, orang-orang yang bekerja dengan saya luar biasa dan saya beruntung dengan semua orang disana.

Sekarang saya fokus di MotoGP dan saya tidak ingin membicarakan masa lalu saya,” demikian Fernandez.

Baca: Fernandez-Gardner Ribut, Bongkar ‘Kecurangan’ Juara Dunia Moto2

Bagaimanapun, keduanya akan tetap menjadi rekan satu tim di MotoGP, mereka naik bersama Satelit Tech3 KTM mulai tahun 2022. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here