Moto3: Oncu Bersaudara Kecelakaan di Jalan Raya Turki

0
257
Moto3: Oncu Bersaudara Kecelakaan di Jalan Raya Turki
Kecelakaan Deniz Oncu & Can Oncu (Moto3/WorldSSP) Turki 2021 / runganSport © Puccetti.

Deniz Oncu dan Can Oncu mengalami kecelakaan di jalan raya Turki di awal tahun 2021 ini.

Turki, runganSport — Musim 2021 tidak dimulai sesuai dengan rencana untuk pembalap Supersport World Championship, Can Oncu (mantan pembalap Moto3).

Dalam perjalanannya ke fasilitas pelatihan Kenan Sofuoglu, pemuda Turki itu mengalami kecelakaan dengan mobil vannya. Adiknya, yakin DeniZ Oncu (Tech3 Moto3) dan teman Oncu juga berada dalam van, dimana kendaraan mereka hancur total dalam insiden tersebut.

Motorsport-Total melaporkan, Can Oncu dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan. Berdasarkan temuan awal, pembalap Puccetti-Kawasaki tersebut tidak mengalami patah tulang.

Setelah beberapa saat, Oncu telah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.

Masih belum jelas bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi. Sebuah foto tim Puccetti memperlihatkan betapa hebatnya bentrokan tersebut. Sisi kanan taksi hancur total.

Untungnya, Oncu terhindar dari luka dan cedera serius.

Oncu sempat berlaga di Moto3, dengan membuat sejarah di musim 2018 ketika ia meraih kemenangan dalam debutnya di Moto3 seri Valencia.

Sebagai pemula dengan wildcard, Oncu memegang rekor pemenang Grand Prix termuda dalam sejarah, pada usia 15 tahun 115 hari.

Tapi setahun penuh pertama di Moto3 (2019) tidak berjalan sesuai rencana untuk Oncu.

Baca: Mantan Bos Marquez Gantikan Brivio Pimpin Suzuki MotoGP?

Usai musim debut Moto3 yang mengecewakan, di mana ia hanya menempati urutan ke-31 di klasemen akhir, pria asal Turki itu tahun lalu beralih ke kejuaraan balap Supersport. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here