Home MotoGP Abraham: Tak Semua Pembalap Mampu Jinakkan Ducati

Abraham: Tak Semua Pembalap Mampu Jinakkan Ducati

SHARE

Abraham: Tak Semua Pembalap Mampu Jinakkan DucatiBrno, runganSport — Rider Pull & Bear Aspar Team, Karel Abraham menjadi salah satu rider Satelit Ducati yang masih menggunakan Desmosedici jadul, yakni GP15.

Namun rider Ceko itu sangat nyaman dengan motor tersebut dan memujinya.

“Banyak atau bahkan sebagian besar pembalap di lapangan tidak bisa berurusan dengan Ducati”, kata Abraham sebagaimana dimuat Speedweek.

Hasil terbaik Abraham sejauh musim ini berjalan adalah finis ketujuh di GP Assen lalu. Menjelang balapan kandangnya di GP Ceko akhir pekan ini, ia sangat memuji timnya dan motor Ducati.

“Saya sangat menikmati membawa motor Ducati, rasanya sangat menyenangkan. Tentu saja ada yang sulit, setelah itu saya marah, tapi secara keseluruhan ini menjadi musim terbaik bagi saya.

Ducati selalu menjadi motor yang paling saya sukai, bukan karena nama Ducati, tapi karena mesinnya. Sekarang Ducati adalah motor yang sangat baik dan benar-benar kompetitif.

Saya bisa bertarung di zona poin dalam setiap balapan. Ini adalah motor terbaik yang pernah saya kendarai. Banyak atau bahkan sebagian besar pembalap di MotoGP tidak bisa berurusan dengan Ducati, karena mesinnya tidak sesuai untuk mereka.

Bagi saya itu adalah sebaliknya, saya menyukainya sejak pertama kali saya menggunakan motor ini. Entah bagaimana Ducati bisa cocok dengan saya,” tutupnya. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...