Home MotoGP Ada Bantuan Besar Lorenzo Dibalik Kesuksesan Dovi

Ada Bantuan Besar Lorenzo Dibalik Kesuksesan Dovi

SHARE

Ada Bantuan Besar Lorenzo Dibalik Kesuksesan DoviMotegi, runganSport — Rider Ducati Team, Andrea Dovizioso mengungkapkan bahwa kehadiran rekan satu timnya yang baru, Jorge Lorenzo sangat menguntungkan Ducati.

Menurut Dovi, Lorenzo lah yang menemukan kelemahan utama Ducati semala ini, membuatnya kini lebih mudah memahami masalah pada motornya.

Sejauh ini Dovi sudah mengoleksi empat kemenangan sepanjang musim 2017, duduk manis di urutan kedua klasemen sementara dengan selisih 16 poin dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Sedangkan Lorenzo sendiri belum pernah menang di tahun ini, pencapaian terbaiknya adalah finis podium kedua di GP Jerez dan GP Aragon kemarin. Meski demikian, kedatangan Lorenzo sangat membantu orang-orang di Ducati.

“Kedatangan Lorenzo sangat menguntungkan, karena ia mampu mengungkapkan kelemahan utama Ducati yang selama ini menjadi misteri.

Bahkan karena kedatangan Lorenzo level sama bisa mengingkat drastis,” tutur Dovi sebagaimana dimuat AutoSport.

Balapan berikutnya akan berlangsung di GP Jepang akhir pekan ini, walau Dovi sedang berburu gelar juara dunia, tapi Lorenzo tetap ingin bisa menang di Jepang. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...