Home MotoGP Alasan Dovi Tak Mampu Kejar Marquez

Alasan Dovi Tak Mampu Kejar Marquez

SHARE

Alasan Dovi Tak Mampu Kejar MarquezRimini, runganSport — Jagoan Ducati Team, Andrea Dovizioso berada dalam pertarungan untuk kemenangan di Gran Premio Tribul Mastercard di San Marino e della Riviera di Rimini sampai akhir balapan.

Namun rider asal Italia itu mengatakan bahwa feeling dengan motor tidak cukup baik untuk mempertaruhkan segalanya untuk kemenangan.

Sekarang ‘DesmoDovi’ punya poin dengan jumlah yang sama dengan rider Repsol Honda, Marc Marquez.

“Saya menyadari di beberapa lap pertama, ini adalah balapan yang sangat sulit bagi saya karena saya tidak punya grip dan tidak tahu mengapa.

Tapi setelah Jorge Lorenzo jatuh, Danilo Petrucci dan Marc berada pada kecepatan yang sama, jadi saya sedang mencoba untuk mendekati kecepatan mereka,” tutur Dovi usai balapan berlangsung.

“Sangat mudah untuk membuat kesalahan, oleh karena itu saya pilih untuk finis dengan poin daripada gagal finis dan tak mendapat poin,” sambungnya.

Baik Marquez maupun Dovi, kini sama-sama punya 190 poin, namun karena Marquez yang baru saja menang, posisi satu menjadi hak Marquez, Dovi turun kedua dan dua rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi masing-masing terpaku di urutan ketiga dan keempat. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...