Alex Penasaran Bisa Apa Pol dengan Repsol Honda

0
1019
Alex Penasaran Bisa Apa Pol dengan Repsol Honda
Alex Marquez (Repsol Honda) MotoGP Portimao, Portugal 2020 / runganSport © MotoGP.

Alex Marquez sangat menantikan apa hal baru yang akan dibawa oleh Pol Espargaro ke Repsol Honda, yang datang dari KTM.

Cervera, runganSport — Karena kedatangan mantan rider KTM, Pol Espargaro di tim pabrikan Repsol Honda, membuat pembalap asal Spanyol, Alex Marquez harus turun ke tim Satelit LCR Honda Castrol.

Alex hanya sempat satu musim di tim Oranye itu, namun debutnya mengejutkan semua orang, puncaknya dengan dua podium di Le Mans dan Aragon.

Tapi sayangnya Alex harus tetap turun agar ada tempat untuk Pol, karena itu Alex jadi penasaran apa yang bisa diberikan oleh Pol untuk Honda.

“Saya tidak tahu, saya juga tidak mengharapkan apa pun, bahwa itu yang terbaik. Mari kita lihat apakah dia dapat menambahkan sesuatu dari KTM dan juga melihat hal yang berbeda,” kata Alex saat diwawancarai oleh Marca, tentang harapannya pada Pol, sebagaimana dilansir Motorcycle Sports.

Menurut Alex, Pol akan bisa beradaptasi dengan baik di Honda, yang sejauh ini sudah sukses dengan KTM.

“Saya pikir gayanya bisa beradaptasi dengan baik dengan Honda, tapi Honda adalah motor yang sedikit curang dari luar. Anda punya ide, tapi saat Anda menguasainya, itu bisa menjadi ide lain. Kita akan lihat bagaimana jika dia cocok,” sambung adik Marquez itu penasaran.

Alex juga sedikit khawatir dengan musim 2021 ini, dengan tes Pra-musim yang aneh, karena hanya berlangsung di satu sirkuit saja.

“Pramusim juga sedikit aneh, hanya berjalan di satu sirkuit, dan akan sulit untuk menarik kesimpulan.

Saya tidak akan banyak berbicara. Dia tahu apa yang harus dia lakukan, bahwa dia berada di tim pabrikan dan dengan pengalaman bertahun-tahun yang dia miliki, karena dia harus berjuang untuk podium, tapi mari kita lihat bagaimana kelanjutannya sejak tes pertama nanti,” demikian pria Cervera itu.

Baca: Quartararo: Saya Tak Curi Posisi Rossi, Hanya Tukar Tim

Alex meskipun turun ke tim Satelit, tapi akan mendapat motor yang sama persis dengan Pol. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here