Home MotoGP Ancaman Keselamatan, Rossi Keluhkan Red Bull Ring

Ancaman Keselamatan, Rossi Keluhkan Red Bull Ring

SHARE

Ancaman Keselamatan, Rossi Keluhkan Red Bull RingSpielberg, runganSport — Jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi kembali merasa khawatir terkait keselamatan pembalap di GP Austria.

Hal ini dikarenakan ada beberapa bagian dinding pembatas sirkuit Red Bull Ring yang sangat dekat dengan lintasan.

“Saya Red Bull Ring punya tata letak yang baik untuk kecepatan tinggi, tapi sayangnya di beberapa bagian itu terasa sempit dan menyulitkan,” jelas Rossi seperti dimuuat Crash.

Komentar serupa juga pernah dilayangkan Rossi tahun lalu di Red Bull Ring, sehingga sekarang beberapa bagian yang diangggap tidak aman akan diperbaiki.

“Nanti kita akan kembali lagi ke lintasan, setelah itu kami akan membicarakan hal ini ke Komisi Keselamatan Grand Prix,” sambung Rossi.

Senada dengan Rossi, rider Repsol Honda, Dani Pedrosa juga melayangkan protes yang sama, menurut pembalap Spanyol itu, ada beberapa bagian tembok sirkuit yang sangat dekat dengan lintasan.

“Kemarin saat saya melintas, saya masih melihat ada beberapa bagian sirkuit yang temboknya terlalu dekat dengan lintasan, sama seperti keluhan Rossi, nanti kami akan melakukan pengecekan ulang lagi,” tambah Pedrosa. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...