Home MotoGP Apa Saja Masalah Rossi di Phillip Island?

Apa Saja Masalah Rossi di Phillip Island?

SHARE

Apa Saja Masalah Rossi di Phillip Island?Phillip Island, runganSport — Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi akan memulai balapan dari posisi ke-7 besok di sirkuit Phillip Island.

Walau tidak terlalu jauh di belakang, tapi Rossi sangat khawatir dengan balapan besok, karena motor Yamaha saat ini tidak terlalu bisa diharapkan untuk menjadi kompetitif.

“Tahun lalu adalah balapan yang hebat, saya sangat menikmatinya, tapi sayangnya hari ini saya tidak cepat seperti tahun lalu,” keluh Rossi seperti diberitakan Crash.

“Kami tidak begitu jauh, tapi saya tidak cukup kuat saat ini untuk melakukan balapan yang baik, untuk memperjuangkan posisi puncak, jadi kami perlu menemukan sesuatu,”¬†harapnya.

Rossi juga mengaku kurang nyaman dengan pengaturan M1 nya saat ini.

“Saya tidak begitu senang dengan setting motornya, kami harus berusaha membuatnya lebih baik, dan kami juga harus menunggu dan melihat cuaca, kami berharap pada jam 4
sore besok cuaca akan bagus seperti hari ini dan kami akan mencoba membuat balapan yang bagus,” sambung rider Italia itu.

Rossi sekarang sudah keluar dari peluang juara dunia, tapi apakah dia akan menceburkan dirinya dalam mewarnai perjuangan dua penggejar gelar juara dunia tahun ini?

Apakah Rossi akan membantu Dovi atau malah memuluskan jalan Marquez, atau bisa jadi ia akan bersikap netral?

Kita lihat saja dalam balapan besok. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...