Home MotoGP Awas Serangan Kejutan Folger di Brno

Awas Serangan Kejutan Folger di Brno

SHARE

Awas Serangan Kejuran Folger di BrnoBrno, runganSport — Rookie Monster Yamaha Tech 3, Jonas Folger berhasil menekan rider Repsol Honda, Marc Marquez sepanjang balapan di GP rumahnya di Sachsenring lalu.

Bahkan Folger sempat memimpin balapan untuk beberapa lap dan akhirnya melintasi garis di posisi kedua.

Akhir pekan ini balapan akan berlangsung di Sirkuit Brno dalam MotoGP Ceko. Tahun lalu ketika masih di kelas Moto2, Folger berhasil keluar sebagai pemenang, unggul lebih dari 5 detik saat melawan Alex Rins dan Sam Lowes.

Modal podium di balapan sebelumnya dan menang tahun lalu menjadi semangat tersendiri bagi Folger.

“Saya sangat menantikan untuk kembali menggeber Yamaha di Brno. Senang rasanya beristirahat sebentar di musim panas dan mengisi ulang daya setelah Sachsenring, dan sekarang saya bersemangat pergi ke Republik Ceko dan tetap merasakan perasaan positif yang sama dari balapan terakhir,” tutur Folgas.

“Saya merasa percaya diri dan saya berpikir bahwa motor ini (Yamaha) bisa bekerja dengan baik di Brno dan bersamaan dengan perbaikan yang telah kami buat, saya yakin kita bisa mengalami akhir pekan yang hebat,” harap rider Prancis itu.

“Kami ingin sekali lagi menunjukkan bahwa kami sangat kompetitif dan kami bisa bertahan di depan dan menjadi kuat dalam balapan ini,” pungkasnya. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...