Bagnaia Rayu Ducati Pertahankan Miller Karena Alasan Ini

0
3944
Bagnaia Rayu Ducati Pertahankan Miller Karena Alasan Ini
Jack Miller (Ducati Lenovo) MotoGP Le Mans, Prancis 2022 / runganSport © MotoGP.

Francesco Bagnaia berharap Ducati mempertahakan Jack Miller karena hubungan mereka sangat akrab dan kompak dalam tim.

Le Mans, runganSportTim pabrikan Ducati Lenovo baru memutuskan satu pembalap untuk musim 2023 dan 2024 mendatang, dia adalah Francesco Bagnia.

Sementara pembalap kedua masih belum ditentukan sejuah ini.

Bagnaia yang sudah mendapat kontrak berharap rekan setimnya saat ini, Jack Miller akan diperpanjang oleh Ducati.

Rider VR46 Riders Academy itu mengatakan bahwa dia sangat akrab dengan pembalap asal Australia itu, mereka bekerja sebagai tim sangat cocok dan saling membantu.

Akan lebih mudah jika tetap seperti itu, dan kalaupun harus berubah, Bagnaia akan berusaha untuk beradaptasi nantinya, tapi dia sangat berharap Ducati mempertahankan Miller.

“Saya berteman dengan baik dengan Miller dan saya tidak berpikir saya bisa melakukannya dengan pembalap lain, saya pikir dia benar-benar kuat sebagai pembalap,” kata Bagnaia memuji rekannya, berbicara dalam berita yang dimuat Motosan.

“Melihat data Anda, saya juga meningkat akhir-akhir ini, saya pikir ini adalah keseimbangan yang sulit untuk diulang.

Bagaimanapun, saya seorang pembalap dan saya akan beradaptasi dengan apa yang diputuskan tim, tapi saya akan senang jika semuanya tetap seperti ini,” demikian harapan rider Italia itu.

Tiga nama yang paling kuat mengisi posisi tersebut adalah Miller sendiri, Jorge Martin dari Pramac Racing dan Enea Bastianini dari Gresini Racing.

Baca: Pers Italia Bocorkan Miller Gabung KTM MotoGP 2023

Sepertinya juga ada nama-nama dari luar Ducati, misalnya Fabio Quartararo, Joan Mir atau bahkan Alex Rins. Kita nantikan perkembangan pasar transfer MotoGP dalam beberapa pekan mendatang. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here