Home MotoGP Bela Zarco, Marquez Tak Setuju Kritik Rossi

Bela Zarco, Marquez Tak Setuju Kritik Rossi

SHARE

Bela Zarco, Marquez Tak Setuju Kritik RossiBarcelona, runganSport — Salah satu kejadian yang paling menarik di Paruh pertama musim ini perseteruan antara rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi vs jagoan Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco.

Melihat hal tersebut, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez kembali memberikan pandangannya terkait Rossi yang selalu mengkritisi sikap agresif Zarco.

Rossi vs Zarco terlibat cekcok mulai seri Amerika lalu, kemudian berlanjut ke seri Belanda beberapa waktu yang lalu, bahkan Rossi sempat meminta ganti rugi pada Zarco.

Masalah keduanya mendapat perhatian dari Marquez dan rider asal Spanyol itu nampaknya membela Zarco dibanding harus mengiakan kritik Rossi.

“Kontak yang melibatkan Rossi dan Zarco di Assen hanyalah kesalahpahaman. Sudah jelas mereka benrokan, tapi kan Zarco masih bisa mengendalikan kondisi saat itu,” tutur Marquez membela Zarco sebagaimana diberitakan Motorinews24.

Marquez juga dapat memahami jika pembalap pemula banyak melakukan kesalagan, itu sangat wajar, dan ia pun teringat dengan berbagai kesalahan yang pernah ia lakukan di
musim debutnya pada 2013 silam.

“Zarco mengingatkan saya pada musim debut 2013 dulu. Zarco memang sering tampil agresif, tapi itu kan dalam proses ia belajar dan beradaptasi,” pungkas pembalap Spanyol itu. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...