Beruntung! Martin Rider Pertama Dipeluk Rossi Balapan Terakhir

0
1906
Beruntung! Martin Rider Pertama Dipeluk Rossi Balapan Terakhir
Jorge Martin (Pramac Racing) & Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) Race MotoGP Valencia, Spanyol 2021 / runganSport © MotoGP.

Jorge Martin mengaku sangat beruntung dan sennag karena menjadi orang pertama yang dipeluk Rossi di balapan terakhir The Doctor sebelum pensiun.

Valencia, runganSport — Rider muda Spanyol, Jorge Martin berhasil meraih gelar Rookie of the Year MotoGP musim 2021 ini.

Rider Satelit Pramac Racing itu menutup tahun debutnya dengan empat posisi Pole, satu kemenangan dan total empat kali naik podium.

Selain itu, ada juga hari-hari buruk dengan kecelakaan hebat, membuatnya absen di beberapa balapan awal.

Tapi secara keseluruhan Martin telah menunjukkan potensi besar, dengan harapan dalam lebih berkembang di tahun selanjutnya.

Berbicara tentang musim 2021 ini, Martin turut sedih karena ini adalah tahun terakhir rider Italia, Valentino Rossi menjadi pembalap.

Tugas berat dan tanggung jawab besar kini harus menjadi tanggungan para rider muda, termasuk dirinya untuk membawa MotoGP ke masa depan lebih baik lagi.

Martin merasa sangat beruntung, karena di balapan terakhir kemarin dia adalah orang pertama yang berpelukan dengan Rossi selepas finis.

Hal itu akan terus dia ingin dan akan tetap menjadi kebanggaan.

“Ini sangat disayangkan, tapi saya tetap mengatakan bahwa saya adalah orang pertama yang memeluknya di akhir balapan.

Saya telah menjadi orang pertama yang dia lihat di akhir balapan terakhirnya di Grand Prix dan saya akan tetap mengingat itu sepanjang hidup saya,” kata Martin seusai balapan, seperti diberitakan Motosan.

“Dia telah meninggalkan kami warisan yang praktis tidak mungkin untuk ditandingi, telah menciptakan sekolah bagi kami dan telah memberikan olahraga ini prestasi yang belum pernah dicapai oleh siapa pun sebelumnya.

Baca: Fernandez: Kami Punya Guru Tak Terkalahkan Bernama Pedrosa

Ini diserahkan kepada kami dan sekarang kami harus membuat para penggemar menikmati yang harus mencari orang lain untuk diikuti,” demikian tambah rider Madrid itu. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here