Bos Ducati: Orang yang Tak Hormati Marquez Tidak Ngerti MotoGP

2
3541
Bos Ducati: Orang yang Tak Hormati Marquez Tidak Ngerti MotoGP
Ilustrasi Marc Marquez (Gresini Racing) MotoGP 2024 / runganSport.

Ducati sangat yakin dengan kemampuan Marc Marquez, orang yang tidak menghormatinya karena tidak mengerti tentang balap motor.

Sachsenring, runganSport — Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia berhasil mengambil alih puncak klasemen sementara usai MotoGP Jerman.

Bagnaia mengalahkan pembalap satelit Prima Pramac Racing, Jorge Martin yang terjatuh dua lap menjelang finis.

Kini pembalap Italia itu unggul 10 angka dari Martinator, tapi kompetisi beru berjalan setengah musim.

Ducati menegaskan pertarungan gelar antara Bagnaia dan Martin bisa terjadi sampai balapan final di Valencia nanti.

Juga tak meuntup kemungkinan pembalap lain yang dapat meremaikan persaingan gelar, termasuk pembalap satelit Gresini Racing, Marc Marquez yang berada di posisi ketiga.

“Marquez… Ya, ya, bisa jadi dia juga (bertarung memperebutkan gelar),” kata bos tim Ducati Lenovo, Davide Tardozzi kepada AS.com.

“Saya pikir saat ini Jorge dan Pecco memiliki sesuatu yang lebih dari Marc, tapi jika Marc ingin masuk tim pabrikan pada tahun 2025, itu karena kami percaya padanya,” jelas pria Italia itu.

“Jelas bahwa saat ini dia sedikit kesulitankarena kurangnya pengalaman dengan motor (Ducati) dan ada sesuatu yang tidak berjalan baik baginya, tapi jika Anda tidak menghormati Marc Marquez itu karena Anda tidak tahu tentang balap motor,” seru Tardozzi menambahkan.

Bos Ducati itu juga terkesan dengan penampilan Marquez di Jerman walau sedang cedera.

“Saya menikmati kembalinya dia. Dengan masalah yang dia alami pada hari Jumat dan Sabtu, dengan kecelakaan itu, dan melakukan balapan yang telah dia lakukan adalah sesuatu yang hanya bisa dijangkau oleh para juara.

Hal ini tidak dibicarakan. Siapa pun yang membicarakan Marc Marquez tidak tahu tentang balap motor,” demikian Tardozzi menerangkan.

Marquez akan bergabung dengan tim pabrikan Ducati mulai tahun depan, menjadi rekan setim Bagnaia di Ducati Lenovo. (rs/gp)

BACA: Bocor! KTM Gelar Tes Rahasia Saat MotoGP Libur Paruh Musim

2 COMMENTS

  1. …bagaimana orang-orang bisa menghormati marquez…, masalahnya marquez sendiri tidak menghormati motoGP, dengan segala trik kecurangan terdahulu…

    • Contoh kecurangan yang mana…???
      Bandingkan dengan trik Psycology dan trik kotor (main fisik) yang di lakukan Rossi terhadap Rival²nya sejak dahulu…!!!

LEAVE A REPLY: If your like comment with a link, please contact us "info@rungansport.com" first.

Please enter your comment!
Please enter your name here