Home MotoGP Comeback Kejutan Marquez di Valencia? Pengumuman Menyusul

Comeback Kejutan Marquez di Valencia? Pengumuman Menyusul

Comeback Kejutan Marquez di Valencia? Pengumuman Menyusul
Marc Marquez (Repsol Honda) MotoGP Andalusia, Spanyol 2020 / runganSport © Mirco Lazzari GP Getty Images.

Marc Marquez bisa memutuskan untuk turun lintasan di Valencia mendatang, keputusan resmi akan segera diambil.

Barcelona, runganSport — Juara dunia bertahan, Marc Marquez (Repsol Honda), usai cedera yang dideritanya sejak 19 Juli, tak bisa lagi meramaikan balapan MotoGP setelah comeback gagal di Andalusia.

Melewatkan balapan demi balapan sejak Brno hingga Teruel kemarin, dan kejutan hadir menjelang balapan di Valencia, dimana Marquez menecanakan sebuah kejutan dengan comeback lagi.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir, ada juga pembicaraan tentang kemungkinan operasi ketiga dan di atas semua kemungkinan bahwa Marquez tidak akan lagi kembali ke atas motor MotoGP sebelum 2021.

Pengganti sementaranya, Stefan Bradl sendiri, seorang pebalap yang sejauh ini mengkonfirmasi secara tak langsung bahwa ia kemungkinan besar tetap menggantikan Marquez sampai musim selesai.

Sekarang, bagaimanapun, berita datang dari Spanyol yang akan menjadi sensasional. Seperti dilansir AS, nyatanya, Marquez ingin mencoba comeback di Valencia.

Rupanya, Rider kebanggaan Iberia itu tidak ingin menjauh dari trek hingga tahun depan, tapi ingin mencoba mencicipi final MotoGP musim ini untuk mencapai hasil maksimal pada 2021.

Baca: Doohan: Marquez Akan Kembali dan Menang, Tak Berubah

Menurut pemberitaan di Spanyol, Honda merencanakan siaran pers pada 3 November mendatang, akan memberitahukan masa depan Marquez dan oleh karena itu akan secara resmi mengumumkan apakah Marquez akan kembali membalap pada tahun 2020 ini atau tidak. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here