Home MotoGP Crutchlow Cerita Sulitnya Pakai Honda

Crutchlow Cerita Sulitnya Pakai Honda

SHARE

Crutchlow Keluhkan Sulitnya Kendarai HondaLondon, runganSport — Rider MotoGP asal Inggris, Cal Crutchlow sudah sejak musim 2015 membela tim LCR Honda dan hanya sendirian dalam tim.

Kondisi ini sedikit menyulitkan Crutchlow, karena ada banyak pekerjaan yang harus ia selesaikan sendiri tanpa rekan satu tim yang membantu.

“Saya ingin rekan satu tim tahun depan,” ungkap Crutchlow tentang keinginannya itu, terlebih karena ia sudah mengetahui bahwa Dorna Sport berencana memberikan kemungkinan
motor kedua tahun depan untuk LCR Honda.

“Saya lelah menjadi satu-satunya pembalap, karena saya ekstra sibuk di setiap pekan balapnya,” sambungnya kepada Autosport.

Kontrak baru Crutchlow akan berlangsung selama dua musim lagi, dan ini mendorong dia untuk mengenali situasi pribadinya.

“Saya tahu ini kedengarannya bodoh, tapi, jujur saya sulit bekerja sendirian, selalu lebih baik jika ada dua pembalap, saya stress dengan kondisi seperti ini,” keluhnya.

Cal Crutchlow juga berbicara tentang motor Honda, ia mengakui Honda bukanlah motor yang mudah untuk dikendarai, ia menyebut Honda sebagai motor yang “sangat khusus”. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...