Home MotoGP Dapat Podium ‘Hibah’, Rossi: Terima Kasih Quartararo!

Dapat Podium ‘Hibah’, Rossi: Terima Kasih Quartararo!

Dapat Podium 'Hibah', Rossi: Terima Kasih Quartararo!
Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) & Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) MotoGP Misano, San Marino 2019 / runganSport © MotoGP.

Kecelakaan Fabio Quartararo di lap terakhir menempatkan Valentino Rossi ke podium Virtual MotoGP di seri kandangnya, Misano, San Marino.

Tavullia, runganSport — Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi berhasil naik podium tiga di seri kandangnya di Misano dalam balapan virtual keempat MotoGP musim ini.

Ini adalah balapan kedua Rossi dalam videogame musim ini setelah penampilan perdananya di Austria beberapa pekan lalu.

Rossi finis ketiga kali ini lantaran buah kesalahan dari rider Satelit Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo yang jatuh di lap terakhir.

Quartararo yang mencoba menyerang duo Marquez, tersungkur di dua tikungan jelang garis finis, ketika kembali ke lintasan Rossi melewatinya dengan mudah dari posisi empat.

“Saya pikir saya bisa mencoba di tikungan terakhir (menyerang duo Marquez), tapi saya ingin memberikan podium ke Rossi untuk balapan kandangnya!” ujar Quartararo bercanda, sebagaimana diberitakan Crash.

“Terima kasih Fabio!” jawab Rossi senang.

“Ya! Saya sangat senang naik podium ini karena ini adalah hasil penting di Grand Prix kandang saya.

Saya berlatih minggu ini dan saya merasa lebih baik dengan permainan (GP) 2020, jadi saya sangat senang untuk saya dan tim saya dan untuk semua penggemar!,” tambah Rossi sambil tersenyum.

Baca: Hasil Race Virtual MotoGP San Marino 2020

Balapan virtual kali ini dimenangkan oleh Alex Marquez, yang membekuk kakaknya, Marc Marquez di tikungan akhir. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here