Home MotoGP Demi Podium, Zarco Klaim Bisa Lebih Beringas Lagi

Demi Podium, Zarco Klaim Bisa Lebih Beringas Lagi

SHARE

Demi Podium, Zarco Klaim Bisa Lebih Beringas LagiBrno, runganSport — Libur musim panas telah berakhir dan sekarang saatnya Monster Energy Grand Prix České Republiky kembali beraksi.

Salah satu pembalap yang paling tak sabar kembali ke lintasan adalah jagoan Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco, terlebih karena ia tampil kurang maksilam di balapan terakhir kemarin, di GP Jerman.

Seperti biasa, rookie itu mengatakan bahwa dia akan selalu ngotot setiap kali dia berada di lintasan, dan berharap dia mendapat kesempatan kembali naik ke podium.

“GP Ceko akan segera datang dan setelah liburan musim panas, energi saya bagus. Saya memiliki banyak kepercayaan diri untuk sirkuit ini dan sejak awal karir balap saya, saya sudah cukup cepat di Brno,” kata Zarco kepada MotoGP.com.

“Balapan terakhir kemarin merupakan akhir pekan yang sulit di Sachsenring, tapi saya belajar banyak, dan raihan podium rekan satu tim saya, Jonas Folger telah memberi saya motivasi tinggi untuk seri berikutnya.

Secara keseluruhan, layout sirkuit Brno sangat bagus untuk Yamaha sehingga saya akan fokus dan saya berharap bisa meraih hasil yang kuat dalam tiga hari. Saya akan selalu ngotot demi podium,” pungkasnya. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...