Home MotoGP Dikalahkan Rossi di Tes Brno, Ini Komentar Marquez

Dikalahkan Rossi di Tes Brno, Ini Komentar Marquez

SHARE

Dikalahkan Rossi di Tes Brno, Ini Komentar MarquezBrno, runganSport — Usai menjalani balapan yang fantastis di hari Minggu kemarin, rider Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali ke lintasan di Brno Senin kemarin untuk tes satu hari dalam kondisi cuaca ideal.

Di penghujung sesi, Marquez dan Pedrosa puas dengan kemajuan yang dibuat di beberapa zona pengembangan motor, dengan fokus utama pada elektronik, pengaturan suspensi dan kecepatan balapan. Mereka juga mencoba pilihan ban Michelin baru untuk musim 2018.

Marquez mennjadi tercepat kedua secara keseluruhan, dengan waktu terbaiknya 1 menit 55.180 detik, yang ia cetak di lap ke-49 dari total 67 lap yang ia tempuh sepanjang dari.

Sementara posisi tercepat berhasil diamankan oleh rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dengan keunggulan tipis atas Marquez.

Rekan setimnya, Pedrosa yang mengalami penurunan kecil pada sore hari, hanya mampu finis di urutan tercepat ketujuh dengan waktu terbaik 1 menit 55.795 detik, ia mencetaknya di lap ke 37 dari 53 lap.

“Saya sangat senang dengan tes kemarin. Saya merasakan perasaan senang pada motor begitu masuk ke trek. Suhu segar dikombinasikan dengan kondisi aspal yang baik memungkinkan kita untuk dengan mudah membuat putaran yang sangat baik,” terang Marquez.

“Kami telah sangat kompetitif dengan kecepatan balapan. Kami mencoba beberapa hal untuk persiapan balapan motor kami, karena ini tes kemarin menjadi hari tepat untuk memahami berbagai setting.

Kami mengerjakan sektor elektronik dan kami juga mencoba ban Michelin bagian depan yang baru. Kami berangkat dari sini ke Austria setelah melakukan beberapa perbaikan dan beberapa gagasan yang siap untuk kami coba,” pungkas Marquez. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...