Home MotoGP Ditinggal Marquez 10 Angka, Ini Komentar Rossi

Ditinggal Marquez 10 Angka, Ini Komentar Rossi

SHARE

Ditinggal Marquez 10 Angka, Ini Komentar RossiBrno, runganSport — Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi mencetak kemenangan Grand Prix pertamanya di Sirkuit Brno pada tahun 1996 silam, di kleas 125cc.

Juga memenangkan gelar pertamanya di tempat yang sama pada tahun berikutnya.

20 tahun kemudian, Juara Dunia sembilan kali kembali ke Brno sekali lagi, dengan kenangan indah dan rekor mengesankannya di trek ini, Rossi telah mencetak lima kemenangan di kelas utama, catatan ini menjadi modal kuat bagi Rossi untuk mengawali paruh kedua musim 2017.

Rossi saat ini hanya terpisah sepuluh poin dari pemimpin klasemen sementara, Marc Marquez.

Tekat Rossi saat ini adalah selalu menargetkan podium di setiap pekan balap, agar dapat menuwujudkan gelar ke-10nya, dan ia mengatakan perebutan gelar masih terbuka lebar sejauh ini.

“Saya sudah beristirahat selama liburan ini. Saya telah melewati banyak waktu dengan teman-teman saya, tapi saya kembali berlatih dan mempersiapkan diri sesegera mungkin dan saya merasa baik,” tutur Rossi sebagaimana diberitakan MotoGP.com.

“Saya latihan di gym dan di motor, tapi sekarang saya ingin kembali ke M1 saya dan bekerja sama dengan tim saya.

Kejuaraan ini masih terbuka lebar dan kita harus bekerja keras untuk selalu naik podium.

Brno adalah trek yang sangat saya sukai, saya memiliki banyak kenangan indah di sirkuit ini, dan saya harap saya bisa melakukan balapan yang baik lainnya di akhir pekan ini.

Penting untuk cepat sejak sesi pertama nanti!” pungkas Rossi. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...