Home MotoGP Dovi Jelaskan Arti ‘DesmoDovi’

Dovi Jelaskan Arti ‘DesmoDovi’

SHARE

Dovi Jelaskan Arti 'DesmoDovi'Bologna, runganSport — The King adalah paggilan untuk rider Movistar Yamaha, Maverick Vinales, The Doctor untuk Valentino Rossi, The Baby Alien untuk Marc Marquez dan ada banyak pembalap lainnya yang juga punya panggilan / sapaan akrab yang unik-unik.

Termasuk rider Ducati Team, Andrea Dovizioso, sejak merasa kuat bersama Ducati, kini pembalap asal Italia itu mulai terang-terangan menyebut dirinya “DesmoDovi”, lalu apa artinya?

“Saya menyebut diri saya sebagai Desmo Dovi. Itu punya arti yang penting, saya berharap bahwa saya bisa menjadi bagian terpenting untuk Ducati, karena ini menjadi urusan yang penting!” jelas Dovi.

Dalam dua musim terakhir ini, Ducati mengalami perkembangan yang sangat pesat, hal ini juga tak lepas dari sentuha tangan Dovi yang mampu menjadikan Desmosedici konsisten di barisan depan.

“Sekarang saya di Ducati tidak hanya urusan pekerjaan semata, melainkan ada ikatan spesial yang tak pernah saya rasakan sebelumnya, dan yang tak kalah luar biasanya adalah penggemar Ducati,” tutup Dovi. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...