Home MotoGP Dovi: Marquez Sia-siakan MotoGP Argentina

Dovi: Marquez Sia-siakan MotoGP Argentina

Dovi: Marquez Sia-siakan MotoGP Argentina
Andrea Dovizioso, MotoGP Termas, Argentian 2018 © Twitter.

Termas, runganSport — Pembalap Ducati Team, Andrea Dovizioso menyebut rider Repsol Honda, Marc Marquez membuang begitu saja kesempatan “menang mudah” di MotoGP Argentina pekan kemarin.

Marquez mendapat penalti karena mendorong motor melewati garis start, kemudian berinsiden dengan Aleix Espargaro dan Valentino Rossi, akibtanya ia kembali mendapat dua hukuman baru.

Membuat Marquez kehilangan begitu banyak waktu dan posisi, padahal kecepatan motor Marquez tanpa tanding di Las Termas.

“Marquez membuang begitu saja kesempatan emasnya, karena ketika Anda berada di sirkuit di mana Anda lebih cepat kedua dari semua pembalap, itu harus mudah untuk mendapatkan hasil maksimal,” kata Dovi menjelaskan kepada MotorSport.

“Marquez melakukan semua yang tak harus ia lakukan sepanjang balapan akhir pekan kemarin,” tambah ‘DesmoDovi’.

Dovi sendiri berhasil finis ketujuh dalam balapan gila Argentina, tapi akhirnya mendapat posisi finis keenam, karena Marquez dihukum atas insiden dengan Rossi.

Dovi tampil lambat sepanjang akhi pekan Las Termas, menjelaskan bahwa motor Ducati masih punya kelemahan di beberapa sirkuit.

“Kami mengonfirmasi kelemahan kami di sirkuit yang sudah kami lalui. Kami tetap ingin memperjuangkan gelar, tapi ada begitu banyak pembalap cepat.

Jadi, perbaikan selama tes pra-musim rupanya tak cukup untuk menyelesaikan masalah kami saat ini.

Kemudian Austin di atas kertas tidak bagus untuk Ducati, tapi saya harap ini lebih baik daripada Las Termas.

Kami harus melihat bagaimana kondisi lintasannya, karena tahun lalu ada banyak gundukan, yang sangat mengganggu,” pungkas rider Italia itu. (DN/vU)

NEXT: Gantikan Iannone, Lorenzo Pindah ke Suzuki