Home MotoGP Ban Lain Sendiri, Dovi Puncaki Hari Pertama GP Ceko

Ban Lain Sendiri, Dovi Puncaki Hari Pertama GP Ceko

SHARE

Ban Lain Sendiri, Dovi Puncaki Hari Pertama GP CekoBrno, runganSport — Rider Ducati Team, Andrea Dovizioso menuai hasil yang sangat mengesankan di hari pertama GP Ceko kemarin, dengan menjadi pemuncak waktu terbaik di Latihan Bebas kedua.

Dalam sesi sore tersebut, tidak semua pembalap memakai ban kompon lunak, memberikan keuntungan tersendiri bagi rider Italia itu dan unggul cukup baik dari rider Satelit Monster Yamaha Tech3, Jonas Folger, yang berhasil mencetak waktu lap tercepat kedua.

“Kemairn menjadi hari yang baik. Di kondisi lintasan yang basah kita membandingkan penggunaan ban kompon medium dan kompon lunak, jadi kita sudah punya cukup informasi andai balapan akan berlangsung hujan,” kata Dovi usai sesi berlangsung.

“Kemudian di sesi sore kami berhasil dengan laptime yang bagus. Kita tahu setiap pembalap tidak menggunakan strategi yang sama, karena tidak semua pembalap memakai ban kompon lunak.

Saya tidak berpikir salah satu dari kita ingin balapan dalam hujan, kita lebih memilih jika lintasan kering. Di MotoGP, jika Anda melakukan tes, selalu membantu.

Dan ya sekarang kami tampil cepat dan kami bisa empertahankan ritme yang bagus, jadi saya optimis,” pungkas ‘DesmoDovi’. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...