Home MotoGP Dovi Ungkap 2 Syarat Wajib untuk Kalahkan Marquez

Dovi Ungkap 2 Syarat Wajib untuk Kalahkan Marquez

Dovi Ungkap 2 Syarat Wajib untuk Kalahkan Marquez
Marc Marquez (Repsol Honda) vs Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) Race MotoGP Spielberg, Austria 2019 / runganSport © MotoGP.

Andrea Dovizioso menyebut Marc Marquez punya skill yang berlebih dan sangat agresif, sementara dia rasionalitas dan pikiran jernih.

Roma, runganSport — Pembalap Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso telah gagal dalam tiga musim terakhir ini saat bertarungan melawan rider Repsol Honda, Marc Marquez dalam perebutan gelar juara dunia.

Rider Italia itu harus puas finis runner-up, walau di beberapa kesempatan ia bisa mengalahkan Marquez, tapi Dovi jelas tidak konsisten sepanjang musim.

Lalu, apa kekuatan yang membuat Marquez begitu tangguh dan menjadi masalah untuk Dovi dan lawan-lawan lainnya?

Apa yang dibutuhkan pembalap lain untuk bisa mengalahkan Marquez?

“Marquez punya talenta lebih yang bekerja sangat keras.

Jadi dia berhasil berkembang sejauh ini dan masih terus meningkatkan dalam berbagai aspek dan kita semua harus beradaptasi,” ujar Dovi sebagaimana dimuat Tuttomotoriweb.

Jadi, untuk mengalahkan seorang Marquez, Anda butuh kekuatan fisik yang sempurna, dengan paket motor yang nyaris sempurna, baik dari segi cengkeraman maupun saat menikung, dan jelas juga sedikit keberuntungan.

Yang faktanya sering gagal dilakukan oleh Dovi.

“Jika Anda harus menghadapi pembalap yang begitu kuat, terutama dalam duel, dengan seseorang yang bertindak secara naluriah sehingga Anda tidak takut, Anda tidak dapat menghadapinya dengan cara yang sama,” tegas Dovi menambahkan.

Baca: Informasi Orang Dalam: GP Jerez, Le Mans, Mugello dalam Bahaya

“Jadi, Anda harus mencoba mengalahkannya dengan cara yang berbeda. Ia mengandalkan nalurinya dan agresinya, saya menggunakan rasionalitas dan pikiran jernih saya,” demikian Dovi menjabarkan. (DN/eV)

2 COMMENTS

  1. Menggunakan pikiran jernih & rasional teebukti gk efektif, mau cara berbeda seperti apa lg kira2, brutal? Nekat? Agresif? Kylnya dovi butuh tiga2nya

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here