Home MotoGP Dovi: Zarco Bakal Lebih Beringas Lagi

Dovi: Zarco Bakal Lebih Beringas Lagi

Dovi: Zarco Bakal Lebih Beringas Lagi
Johann Zarco, Monster Yamaha Tech 2018 © Tech3 France.

Roma, runganSport — Menjalani musim debut dengan fantastis meski lewat tim Satelit Monster Yamaha Tech3, nama Johann Zarco ternyata cukup disegani pembalap top lainnya.

Salah satunya adalah rider senior Ducati Team, Andrea Dovizioso, menurut rider Italia itu, Zarco bakal lebih beringas lagi di musim keduanya ini.

Sepang 2017, Zarco sukses mengoleksi tiga podium, namun yang paling menakutkan adalah kemampuanya merepotkan barisan depan.

“Zarco adalah rintangan yang harus kami hadapi, Zarco tampil sangat baik dan selalu saja merepotkan barisan depan.

Tentu Zarco akan tampil lebih kuat lagi karena ia setidaknya sudah punya pengalaman lebih,” kata Dovi seperti dikabarkan MotorSport.

Zarco atau Iannone? #rungansport #MotoGP

A post shared by DN Han (@dnhan14) on

Zarco juga terkenal dengan gaya balapnya yang agresif, namun menurut Dovi hal itu tidak akan membuat rugi lawan-lawan Zarco, termasuk Dovi sendiri tak memusingkan hal itu.

“Gaya balap Zarco tidak berbahaya, memang ia sering mengalami kontak dengan rider lain, tapi saya yakin ia tentu tak sengaja melakukan hal itu.

Jadi kami harus menilai dengan benar, andai ia membahayakan orang lain dengan sengaja, baru ia pantas mendapat hukuman.

Tapi itu tak sengaja, jadi untuk memecahkan masalah dengannya adalah dengan mengajaknya bicara,” pungkas Runner-up MotoGP 2017 itu. (DN/vU)

NEXT: Rahasia Pola Makan Valentino Rossi