Home MotoGP Hanya Kuat di Awal Musim, Vinales Kecewa Berat

Hanya Kuat di Awal Musim, Vinales Kecewa Berat

SHARE

Hanya Kuat di Awal Musim, Vinales Kecewa BeratBarcelona, runganSport — Tampil paling beringas di dua balapan awal musim ini, ternyata performa rider Movistar Yamaha, Maverick tidak selalu diatas.

Bahkan sekarang ia harus puas di urutan kedua klasemen sementara, dibawah rider Repsol Honda, Marc Marquez, dan mengaku kecewa.

“Tentu saja saya merasa kecewa. saya kehilangan begitu banyak poin dalam empat balapan terakhir paruh pertama musim ini. Kesalahan terbesarnya adalah gagal finis di Assen, membuat saya kehingan puncak klasemen,” kata Vinales kepada Speedweek.

Tampil kuat sejak awal musim, Vinales malah sedikit kedodoran di akhir paruh pertama, membuatnya harus belajar lebih keras lagi.

“Terutama saya, selalu belajar, karena tim saya sudah punya banyak pengalaman! Untuk paruh kedua nanti, saya ingin berusaha lebih keras lagi. Saya ingin coba bangkitĀ sekuat awal musim dan tentu kita harus mengubah strategi,” sambung Vinales.

Masalah yang sering menimpa Yamaha di paruh pertama musim ini adalah grip, semoga Yamaha sudah memperbaiki masalah ini agar pembalap mereka kembali kuat untuk sisa musim ini. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...