Home MotoGP Hasil Tes Pribadi Repsol Honda di Brno Tak Dibuka

Hasil Tes Pribadi Repsol Honda di Brno Tak Dibuka

SHARE

Hasil Tes Pribadi Repsol Honda di Brno Tak DibukaBrno, runganSpot — KTM, Honda dan Ducati masing-masing mengadakan tes pribadi di Sirkuit Aragon, Spanyol, Sirkuit Brno, Ceko dan sirkuit Misano, Italia pekan ini.

Dengan hampir lima minggu tanpa balapan antara seri Jerman dan Ceko, sebagian besar paddock MotoGP mungkin tergoda untuk melepaskan diri dari lintasan. Untuk beristirahat dan berhibur, agar siap dengan semangat baru nantinya di paruh kedua musim ini.

Namun, beberapa pabrikan sangat ingin memanfaatkan periode ini untuk memecahkan beberapa masalah yang sulit dipahami, sehingga akhirnya diharapkan dapat memberikan perbedaan besar, terlebih lagi untuk kandidat juara dunia tahun ini.

KTM punya tugas yang menumpuk minggu lalu di Sirkuit MotorLand Aragon, dengan kekdua pembalap mereka, Bradley Smith dan Pol Espargaro, juga diramaikan oleh tes rider, Mika Kallio dan bintang Moto2, Miguel Oliveira.

Sementara itu, Honda dan Ducati memilih sirkuit Brno dan Misano untuk melaksanakan program tes pribadi mereka.

Jika dalam tes resmi para saingan bisa mengamati musuh satu sama lain, karena mereka berbagi lintasan yang sama dan mendapat sorotan dari media, lain hanya dengan tes pribadi, seperti namanya, tes ini adalah urusan yang lebih rahasia.

Pembalap dapat menggunakan waktu untuk menguji komponen baru yang berpotensi diperkenalkan ke dalam paket balap mereka kapan pun selama musim ini, dan semua tanpa mengungkapkan potensi mereka yang sebenarnya, dan biasa waktu lap tidak dipublikasikan.

Kedua rider Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa keduanya dilaporkan menguji sasis baru. Sebelum menuju ke Brno, Selasa (18/7) kemarin.

“Kami harus lebih konsisten, ini akan menjadi kunci dari paruh kedua musim ini, karena persaingan sangat ketat, dan ada 4 pembalap yang hanya terpaut 10 poin di klasemen sementara,” terang Marquez seperti diberitakan MotoGP.com.

Selasa kemarin juga ada rider Octo Pramac Racing, Danilo Petrucci dan Scott Redding yang turun ke lintasan di sirkuit Misano, mereka meramaikan tes pribadi bersama dengan tim pabrikan Ducati. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...