Helm Pink Valentino Rossi Spesial Misano, Ini Maknanya

0
863
Helm Pink Valentino Rossi Spesial Misano, Ini Maknanya
Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) Latihan Bebas 3 MotoGP Misano, San Marino 2021 / runganSport © Twitter/MotoGP.

Valentino Rossi menggunakan helm desain khusus warna merah muda di MotoGP San Marino akhir pekan ini, yang didedikasikan untuk calon Putrinya.

Misano, runganSport — Pembalap Italia, Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) selalu tampil dengan helm desain khusus kala menghadapi balapan kandang tiap tahunnya.

Biasanya terjadi di MotoGP Italia dan MotoGP San Marino. Jika di Mugello kemarin dengan corak sapi, kali ini di Misano Rossi tampil dengan corak pita merah muda.

Desain helm kali ini sangat spesial, karena The Doctor sedang menanti kelahiran sang buah hatinya, Puteri pertamanya, yang sebentar lagi lahir.

Didominasi warna merah muda dan putih, ada pita besar di bagian atas, dengan di bagian belakang tertulis nomor khasnya, #46, juga berwarna pink.

Rossi tahun ini sedang menjalani musim terakhirnya di MotoGP dan menjadi balapan perpisahan di kandang sendiri di Misano 1, sebelum Misano 2 nantinya.

Mulai 2022 mendatang, Rossi tidak lagi turun sebagai pembalap, melainkan akan mengelola timnya sendiri, yang akan debut penuh bersama Ducati.

Ada juga rencana Rossi akan menjalankan tim bersama Yamaha di kelas Moto2 mulai tahun depan.

Baca: Lecuona Mulai Kompetitif, Apakah KTM Menyesal Membuangnya?

Final Valencia November nanti akan menjadi seri terakhir Rossi dan akan sangat emosional. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here