Home MotoGP Honda Bantah Rumor Operasi Ketiga Lengan Marquez

Honda Bantah Rumor Operasi Ketiga Lengan Marquez

Honda Bantah Rumor Operasi Ketiga Lengan Marquez
Marc Marquez (Repsol Honda) MotoGP Catalunya, Spanyol 2020 / runganSport © MotoGP.

Tim Repsol Honda menegaskan proses pemulihan Marc Marquez ‘berjalan sesuai rencana’

Aragon, runganSport — Tim pabrikan Repsol Honda menegaskan bahwa proses pemulihan rider Spanyol, Marc Marquez yang cedera patah lengan kanan, ‘berjalan sesuai rencana’, menyusul rumor dari Spanyol bahwa operasi ketiga mungkin diperlukan.

Sebuah laporan oleh Mundo Deportivo mengatakan bahwa Marquez -yang mengalami patah lengan kanan pada seri pembuka musim di Jerez pada 19 Juli lalu, kemudian menjalani operasi kedua pada 3 Agustus ketika plat asli patah karena tekanan persiapan untuk kembali lebih awal- tidak puas dengan kemajuan lengannya, tidak akan bersaing lagi musim ini dan sedang mempertimbangkan operasi lagi.

Tapi, rumor itu langsung ditanggapi dengan singkat oleh Repsol Honda.

“Tim Repsol Honda ingin memastikan bahwa pemulihan Marc Marquez berjalan sesuai rencana. Meskipun ini merupakan pemulihan yang lama dan intens, Marc dan mereka (di) timnya tidak perlu khawatir,” demikian bunyi pernyataan resmi HRC.

Sementara itu, lewat saluran media sosialnya, Marquez sendiri membagikan foto saat latihan fisik.

Tapi untuk sekarang Marquez akan kembali untuk seri MotoGP Teruel akhir pekan ini. Setelah akhir pekan ini musim masih menyisahkan tiga seri lagi, termasuk final Portimao, Portugal.

“Portimao akan menarik untuk menyelesaikan musim ini. Saya berharap berada di sana,” harap Marquez bulan lalu, sebagaimana dimuat Crash.

Baca: Resmi! Nakagami Perpanjang Kontrak dengan LCR Honda

Sementara itu, penguji HRC asal Jerman, Stefan Bradl masih ditugaskan sebagai pengganti sementara Marquez di Aragon 2. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here